Sukses

Beauty

Wah, 5 Barang Ini Sering Bikin Wanita Gila Belanja

Wanita dan belanja, dua hal ini sepertinya tak bisa dipisahkan. Kehidupan wanita tak bisa lepas dari aktivitas belanja. Dan kegiatan belanja juga tak pernah sepi dari wanita.

Untuk barang-barang tertentu, wanita bisa begitu gila belanja. Bahkan seorang wanita bisa lupa dengan niat untuk hemat ketika sudah bertemu dengan barang kesukaannya. Ladies, apakah Anda juga gila belanja ketika berhadapan dengan barang-barang favorit Anda?

Ada lima barang yang sering bikin wanita gila belanja versi Vemale. Yuk, coba cari tahu, apakah Anda juga sering kalap dan hilang akal sehat ketika sudah menjumpai barang-barang ini.

    Make Up

    Aduh, lipstik aneka warna, cat kuku warna-warni cerah, belum lagi dengan bedak dan losion baru. Wah, semua itu bisa membuat seorang wanita gila belanja. Dari yang niatnya ingin beli satu lipstik baru, pulang-pulang bisa membawa lima batang lipstik aneka warna karena tak tahan dengan godaan make up.

    Sepatu

    Anda suka mengoleksi sepatu? Atau suka sekali dengan berbagai sepatu lucu dan cantik? Sepatu selalu hadir dengan ragam desain, warna, dan model unik. Ketika wanita sudah masuk dalam sebuah toko sepatu, pasti ada saja sepatu yang dicoba. Dan, kalau sudah merasa pas di kaki, hmm... nggak butuh waktu lama deh untuk langsung memboyongnya ke kasir.

    Baju

    Wanita mana sih yang nggak mau tampil cantik dengan baju-baju cantik? Setiap wanita pasti punya selera sendiri tentang urusan baju dan penampilan. Beli baju pun kadang nggak cukup hanya satu potong saja. Bisa lebih dari itu, apalagi kalau lagi ada diskon, wah pasti langsung kalap untuk belanja. Ya, gimana ya, godaan baju-baju cantik dan lucu memang sulit untuk diabaikan begitu saja.

    Tas

    Tas juga nggak cukup hanya punya satu. Terkadang tas dibeli bukan karena kebutuhan tapi karena keinginan. Apalagi kalau sudah menemukan tas dengan warna dan model yang unik, aduh nggak rela deh kalau tak membawanya pulang. Buat Anda yang sering eksis tampil di depan umum atau sering bertemu banyak orang, tas bisa jadi semacam aksesoris penting untuk membuat Anda lebih percaya diri.

    Perhiasan dan Aksesoris

    Nggak heran kalau toko perhiasan dan aksesoris tak pernah sepi. Wanita memang suka dengan berbagai hal yang cantik dan bersinar. Kalau sudah melihat perhiasan atau aksesoris cantik, pasti langsung jatuh hati. Bahkan bisa juga membeli satu perhiasan untuk setiap setelan baju yang ada di rumah.

Ladies, bagaimana dengan Anda sendiri? Anda paling tak tahan godaan belanja jika melihat barang apa? Belanja memang perlu dan boleh-boleh saja, tapi jangan sampai terlalu boros, ya.



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading