Sukses

Beauty

4 Trik Mengubah Tampilan Tas Anda Lebih Menarik

Bicara soal tas, sudah menjadi rahasia umum jika hampir setiap wanita pasti tertarik jika mendengar kata "tas". Tas, mungkin juga merupakan salah satu fashion item koleksi Anda. Bahkan tas mulai dijadikan barang investasi, karena tas-tas cantik, dengan merek terkenal kebanyakan dijual dengan harga selangit, karena terbuat dari bahan dengan kualitas bagus, serta model yang tidak pasaran.

Model tas yang sering dimiliki setiap wanita adalah model klasik. Sederhana, bisa dipakai kemana saja dan tak lekang oleh waktu. Tapi pernahkah Anda merasa tampilan tas klasik Anda tampak membosankan? Nah, berikut ini tips yang bisa Anda ikuti untuk membuat tampilan tas klasik Anda lebih menarik, seperti yang telah dilansir oleh Marieclaire.com.

(vem/reg)

A Cool Charm

Jika Anda suka hal-hal yang lucu dan unik, kreasi ini cocok untuk Anda. Anda bisa menambahkan gantungan besar berbentuk boneka, atau bulu-bulu, atau gantungan bentuk lain sesuai dengan selera Anda. Tas Anda akan tampil lebih menarik dan cute.

Chic Stickers

Kreasi tas ini cocok untuk Anda yang suka bermain dengan angka, huruf atau gambar. Anda bisa menempelkan sticker sesuai selera Anda, misalnya inisial nama Anda, atau angka keberuntungan Anda. Motif tersebut sekarang membuat tas Anda lebih menarik dan tidak membosankan.

A Print Scarf

Anda cukup mengikatkan silky scarf di tali tas Anda. Dan tada, tas Anda seketika menjadi lebih cantik. Ini adalah kreasi yang paling mudah untuk Anda coba. Pilihlah scarf dengan motif unik, namun tetap sesuai selera Anda.

A Simple Keychains

Anda tidak harus memasang gantungan kunci di bagian dalam tas Anda. Anda juga bisa memasangnya di bagian luar, misalnya di tali tas Anda. Pilihlah gantungan yang panjang, dengan aksen unik, agar lebih menarik.

 

Tidak sulit bukan? Selain itu bahan yang diperlukan untuk mengubah tampilan tas Anda juga terjangkau. Tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading