Sukses

Beauty

DIY: Yuk Bikin Flower Crown Kreasi Sendiri

Untuk Anda yang suka Bohemian Style, pasti kenal dengan Flower Crown, atau mahkota bunga. Flower crown pada awalnya lebih banyak digunakan untuk event-event seperti pemotretan, pesta, atau acara-acara fashion. Namun sekarang sudah mulai dipakai untuk fashion sehari-hari dan sudah sangat mudah didapatkan di berbagai toko fashion. Tapi Anda juga dapat membuat flower crown sendiri di rumah, untuk mendapatkan flower crown yang sesuai dengan keinginan Anda. Caranya mudah kok Ladies, cukup ikuti tips ini, seperti yang telah dilansir oleh oleh Cosmopolitan.com.

    Pilih Bunga

    Anda bisa membeli bunga imitasi di toko kerajinan. Pilihlah bunga yang sesuai dengan selera Anda. Usahakan bunga yang Anda pilih memiliki jenis dan warna yang senada, serta usahakan berukuran kecil.

    Kawat Atau Tambang?

    Anda bisa memilih antara kawat atau tambang untuk flower crown Anda. Bedanya, jika terbuat dari kawat, flower crown tersebut tidak mudah terlepas dari kepala Anda saat digunakan. Sedangkan jika dari tambang, harus dijepit dengan bobby pin agar tidak berantakan.

    Mulai Bikin Yuk

    Cara membuatnya mudah. Potong kawat atau tambang sedikit lebih besar dari lingkar kepala Anda, lalu ikat mati pada bagian ujung. Tempelkan bunga yang sudah digunting rapi menggunakan lem kain, dan sertakan beberapa daun. Anda bisa membuat flower crown yang simpel dengan bunga yang lebih sedikit, atau kreasi lain sesuai selera Anda. Setelah hasil kreasi Anda tersebut kering, flower crown siap digunakan.

Mudah bukan? Selain mudah, membuat flower crown sendiri juga menyenangkan karena Anda bisa berkreasi sesuka Anda. Sekarang Anda siap bergaya bohemian yang cantik. Bagaimana? Anda tertarik untuk membuatnya?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading