Sukses

Beauty

OOTD Hijab Santai Sahabat Vemale Dengan Sentuhan Denim

Jeans atau denim merupakan salah jenis pakaian yang timeless alias tak pernah lekang oleh waktu. Denim selalu hadir kapan saja dan tetap menjadi favorit banyak orang. Dari waktu ke waktu pun model denim semakin banyak dan bervariasi. Denim pun tak lepas dari lirikan para hijaber.

Kali ini Vemale pun akan mencoba menghadirkan beberapa inspirasi OOTD hijab yang dipadukan dengan denim. Siapa bilang wanita berhijab tidak bisa bergaya? Simak inspirasi fashion hijab dari para sahabat Vemale yang super kece ini yuk!

(vem/yun/ivy)

Andita

Jeans atau denim merupakan item fashion yang mudah untuk dipadupadankan dengan bahan lain Ladies. Jeans ini juga timeless alias bisa dipakai sampai kapan pun.

Outfit gaya hijab dari Andita ini sangat casual. Ia memilih denim sebagai style dailynya. Ia mengenakan atasan Mango dan celana Logo, super simple namun sangat manis. Sepatu Vans yang ia kenakan melengkapi penampilannya hari itu. Outfitnya makin hits dengan tas hitam Berskha serta arloji Fossil.

Talitha

Banyak yang memilih untuk mengenakan hijab dengan style mereka sendiri asalkan nyaman dan enak dilihat. Tampil dengan mengenakan hijab pun bisa membuat Anda terlihat super cantik asalkan tahu cara mix and match setiap pakaian Anda.

Wanita perempuan 19 tahun ini juga ga kalah kecenya lho. Talitha memilih mengenakan atasan kemeja hitam Forever XXI yang ia padukan dengan celana jeans Lois. Tas Victoria's Secret-nya pun semakin membuat penampilannya maksimal. Flat shoes yang ia kenakan memberikan sentuhan feminim.

Syarah Dwidamaiyanthy

Salah satu cara mengekspresikan diri adalah lewat fashion. Fashion merupakan media yang akan membantu sapa saja tampil dengan lebih percaya diri.

Syarah cukup berani berekspresi dengan memainkan warna di kerudungnya. Agar tak berlebihan ia memilih atasan polos unbranded yang kemudian dipadukan dengan celana jeans Levi's. Untuk alas kaki ia menjatuhkan pilihan pada Pull & Bear berwarna biru cerah. Tak ketinggalan tas selempang Naughty membuat penampilan dara ini semakin hits.

Rana

Denim adalah bahan yang timeless dan tak pernah ketinggalan jaman. Ini pula yang menjadi favorit dari wanita cantik ini.Rana memilih gaya ini untuk daily stylenya.

Rana terlihat sangat simple dengan celana jeansnya yang ia padukan dengan atasan berwarna abu-abu. Perempuan 19 tahun ini pun memilih tas yang berwarna senada dengan bajunya. Rana ingin terlihat santai, karena itu ia memilih mengenakan sandal Crocs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading