Sukses

Beauty

Fashion Ekstra Untuk Ukuran Tubuh Ekstra

Vemale.com - Jangan menjadikan tubuh ukuran ekstra Anda sebagai alasan untuk tidak tampil fashionable. Anda juga bisa tampil cantik penuh gaya. Yang harus Anda perhatikan adalah tips-tips di bawah ini yang akan membuat Anda tampil penuh pesona. 1. Gunakan pakaian dalam satu warna. Hal ini akan menyamarkan tidak membuat salah satu bagian tubuh Anda menjadi fokus. Pilih gaun warna hitam, navy blue, merah gelap, atau ungu gelap seperti yang dipakai Natalie Portman pada pagelaran Academy Award 2011. Hindari gaun dengan banyak aksen berkilau.
Pakai gaun satu warna (c) plussizethis 2. Pilih pakaian yang pas dengan tubuh, jangan terlalu besar, jangan terlalu kecil. Baju yang kebesaran sangat tidak cocok untuk Anda, memakai baju yang kekecilan akan menimbulkan lipatan yang tidak sedap dipandang mata. 3. Jika Anda bosan dengan pakaian warna gelap, Anda bisa memakai aksesoris warna cerah, misalnya kalung, scarf, ikat pinggang, tas bahkan lipstik warna cerah.
Pakai aksesoris warna cerah (c) clothingtuto 4. Jangan pernah membeli pakaian ketat, kecuali pakaian dalam. Memakai pakaian dari bahan lycra, rayon, atau sutra akan memberi efek yang tidak indah pada tubuh Anda. 5. Sebaliknya, gunakan pakaian dalam dari bahan lycra akan membuat tubuh Anda lebih kencang. 6. Pemilik tubuh besar yang tidak terlalu tinggi harus menambah ekstra tinggi agar tampak proporsional. Gunakan high heels atau wedges. 7. Jangan memakai sweater. Ini akan menimbulkan siluet tubuh yang semakin besar. Gunakan jaket atau lebih baik lagi jika memakai long coat adalah pilihan paling pas untuk pemilik tubuh ukuran ekstra.
Pakai long coat daripada sweater (c) macys 8. Hindari memakai pakaian dengan kombinasi warna yang terlalu menyolok, karena akan semakin mempertegas bentuk tubuh Anda. 9. Gunakan pakaian yang simpel tetapi tetap fashionable. Memakai pakaian model balon dan detil penuh serut akan membuat tubuh Anda makin tampak besar daripada yang sesungguhnya. 10. Legging memang masih menjadi trend, tetapi sebaiknya Anda hindari untuk memakai legging karena akan membuat kaki Anda tampak besar. Skinny jeans lebih cocok untuk Anda, pilih busana yang menutupi bagian pinggul.
Pakai skinny jeans, baju simpel, dan high heels (c) macys 11. Pilih celana dengan potongan yang pas jatuh di pinggul, jangan memakai celana yang memotong bagian perut. Celana dengan potongan di pinggang akan membuat bagian belakang tubuh Anda lebih ramping. Hindari memakai celana harem. [initial] Semakin Kecil Ukuran, Katanya Semakin Baik... Maksimalkan tubuh 'jam pasir' dengan ini Trik pinggang langsing dalam sekejap (vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading