Sukses

Beauty

OOTD Sahabat Vemale: Sentuhan Ajaib Dress Untuk Tampil Feminim

Fashion seakan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam diri setiap wanita. Bicara tentang wanita tentu tak akan bisa lepas dari yang namanya fashion. Setiap orang memiliki taste dan juga gaya fashion yang berbeda-beda sesuai dengan kepribadiannya.

Bagi Ladies yang suka dengan tampilan feminim, dress menjadi pilihan terbaik untuk mengekspresikan passion Anda. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan sederet inspirasi tampil cantik dan feminim dengan dress ala Sahabat Vemale. Semoga menginspirasi ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Patricia Angellita

Dalam bergaya busana, kenyamanan memang memegang peranan yang paling penting Ladies. Dalam memilih dress, faktor kenyamanan dan anti ribet memang harus Anda utamakan.

Seperti perempuan cantik 21 tahun ini, ia memilih memakai dress hitam The Editos Market yang panjang namun simple. Patricia membelinya di Singapore. Tas kecil H&M pun sangat pas dengan busana yang ia kenakan. Heels Jessica Simpson pun membuatnya semakin tampak kece. Aksen aksesoris anting pun membuatnya semakin tampil menawan.

Intan Trisanti

Tampil cantik, berbeda dan original tidaklah susah Ladies. Contohnya saja seperti Intan yang lebih senang membuat sendiri outfitnya daripada membeli.

Busana serta tas yang ia kenakan saat itu adalah buatan Intan Sendiri. Dress bermotif spring/summer yang ia kenakan cukup menarik perhatian, ditambah lagi dengan tas hitam berbahan kulit yang model tasnya limited karena Intan membuatnya sendiri. Sepatu docmart dan jam tangan komono membuat tampilan wanita 22 tahun ini berkesan vintage. Sangat unik!

Rere

Rere pun juga ingin terlihat sangat feminim. Untuk itu ia memilih tampilan dengan mengenakan dress.

Wanita 26 tahun ini memilih dress vintage coklat. Rere pun lebih senang memakai sepatu hak Footin, serta tas Sophie Paris. Selain itu, yang membuat penampilannya semakin menarik ialah aksesoris buatan sendiri yang ia kenakan. Super kece!

Milla Mudjiana

Tak ingin melewatkan style spring/summer, Milla pun memilih dress bermotif musim tersebut. Milla pun berhasil tampil super feminim.

Ia mengenakan busana Dorothy Perkins yang sangat manis. Milla pun melengkapi penampilannya dengan tas dan flat shoes Chanel. Penampilan wanita 30 tahun ini pun terlihat sangat smart casual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading