Sukses

Beauty

Tips Membeli Fashion Item Secara Online

Dengan berkembangnya teknologi berkembang pula dunia perbisnisan. Semua barang hampir bisa dibeli melalui cara online alias tanpa tatap muka dan langsung melalui pengiriman. Namun seringkali kita merasa kecewa karena barang yang kita beli tidak sama dengan barang yang ada pada gambar. Lalu bagaimanakah cara mengatasinya? Simak tips yang akan Vemale hadirkan kepada Anda berikut ini.

1. Teliti Membeli

Masalah yang sering dihadapi dalam membeli online adalah warna yang tidak sama antara barang asli dengan yang di katalog atau foto. Cara menyiasatinya adalah dengan bertanya secara jeli dan juga teliti pada penjual apakah warna yang dipajang tersebut benar-benar sama atau jika berbeda berapa persenkah kemiripan antara foto dengan barang aslinya. Jangan ragu untuk bertanya daripada nanti Anda menyesal lho Ladies.

2. Kualitas Produk Tak Sebagus Gambar Katalog

Semua pembeli pasti menginginkan barang yang berkualitas baik. Logikanya sebagai penjual pasti akan memasang foto yang paling bagus untuk dipromosikan bukan? Yang harus Anda lakukan adalah jangan berharap terlalu tinggi. Ada uang maka ada barang, tidak semua barang yang dijual murah memiliki kualitas yang bagus kecuali sedang ada sale.

3. Bahan Kurang Bagus

Sama seperti pada pointpertama, Anda harus jeli dan teliti bertanya. Anda harus tahu betul bahan apa yang digunakan. Kenali karakteristiknya agar tidak sampai salah membeli.

4. Harga Terlalu Mahal

Harga barang menjadi mahal saat ongkos kirim ditambahkan. Ada satu siasat untuk mengatasi hal ini. Anda bisa mencari online shop yang berada satu kota dengan Anda sehingga ongkos kirim tidak akan membuat barang Anda menjadi mahal.

5. Terpercaya

Yang ini adalah pointterpenting yang harus Anda perhatikan Ladies. Apakah OS atau online shop yang Anda kunjungi ini benar-benar terpercaya atau tidak. Anda harus super hati-hati karena memang banyak sekali penipuan yang bermoduskan online shop.

Semoga Informasi tadi bermanfaat ya Ladies. Happy shopping.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading