Sukses

Beauty

3 Cara Membuat Little Black Dress Lebih Menawan

Sudah bukan rahasia kalau little black dress merupakan salah satu jenis pakaian yang bisa digunakan dalam segala ocassion. It's never goes wrong dan Anda akan tampil percaya diri di dalamnya.

Tapi, ada kalanya orang akan notice bila Anda menggunakan pakaian yang sama dari satu event ke event yang lain. Nah, kalau Anda ingin membuat little black dress Anda tersamarkan, tapi Anda kelihatan fabulous, cobain deh trik berikut ini. 

    Aksesoris Berbeda

    Kalung tribal akan memberi efek yang berbeda dengan kalung etnik atau kalung mutiara. Begitu juga saat Anda menggunakan gelang atau belt. Warna hitam bisa menonjolkan aksesoris Anda, Jadi pilih di mana fokus Anda.

    Outer

    Outer ada banyak macamnya. Misalnya vest, scarf atau blazer. Anda bisa menyesuaikan dengan shape dari dress Anda. Untuk dress lengan panjang, vest atau syal bisa membuat Anda kelihatan lebih bervariasi. Kalau Anda menggunakan dress yang berlengan pendek, blazer bisa menyelamatkan Anda.

    Warna Lain

    Beberapa dress didesain bisa menjadi dalaman atau luaran sebuah pakaian. Nah, kalau Anda bisa menyisipkan warna lain, maka pakaian yang Anda gunakan akan kelihatan lebih bervariasi.

Dengan tips di atas, Anda bisa mendapatkan penampilan yang makin keren dengan little black dress kesayangan. Yuk coba lebih kreatif dengan fashion.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading