Sukses

Beauty

4 Kesalahan Umum yang Dilakukan Wanita Saat Memakai High Heels

Sepatu berhak tinggi atau high heels memang bisa mempercantik penampilan Anda. Eh, tapi nggak sedikit juga yang sering mengeluh sakit saat memakai sepatu berhak tinggi. Agar Anda bisa tetap merasa nyaman saat memakai sepatu berhak tinggi, sebaiknya Anda menghindari 4 kesalahan umum ini.

    Memakai Sepatu dengan Hak yang Terlalu Tinggi

    Sepatu dengan hak yang terlalu tinggi bisa jadi tren yang paling populer saat ini. Apalagi untuk Anda yang kurang percaya diri dengan tinggi tubuh Anda, sepatu dengan hak yang sangat tinggi sering dijadikan penyelamat penampilan Anda. Tapi, apakah Anda rela mengorbankan kenyamanan Anda untuk sepatu ini? Sepatu dengan hak lebih dari 6 cm biasanya akan membuat Anda lebih mudah capek saat berjalan.

    Permukaan Sepatu yang Terlalu Sempit

    Semakin lebar atau luas permukaan sepatu yang menutupi kulit kaki Anda, semakin nyaman Anda saat berjalan. Sepatu dengan tali yang kecil terlalu berisiko untuk Anda karena bisa membuat Anda lebih mudah terpeleset dan ini sangat bahaya untuk kesehatan tulang kaki Anda. Hak sepatu yang semakin kecil juga akan membuat tingkat kenyamanan semakin rendah.

    Ukuran Sepatu Terlalu Besar

    Masih banyak wanita yang memilih sepatu karena desain atau bentuknya yang lucu. Padahal yang penting adalah ukuran sepatunya. Pastikan sepatu Anda bisa terasa pas di kaki Anda. Memakai sepatu berhak tinggi yang kebesaran sama sekali tak akan membuat Anda nyaman saat berjalan.

    Tidak Memperhatikan Ruang di Jari-Jari Kaki

    Inilah pentingnya mencoba sepatu yang akan Anda beli saat di toko sepatu. Saat mencoba sepatu berhak tinggi, Anda juga harus memperhatikan apakah jari-jari kaki Anda tidak terasa sesak atau malah terlalu longgar. Sepatu yang membuat jari kaki Anda, khususnya jempol kaki kesempitan hanya akan membuat Anda tak bisa lama-lama berjalan kaki.

Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat sejumlah sepatu sandal dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Sepatu sandal jenis ini bisa sangat nyaman untuk dipakai dan dibuat jalan-jalan seharian. 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading