Sukses

Beauty

Nina Zatulini: Pengalaman Satu Setengah Tahun Memakai Behel

Menggunakan kawat gigi atau behel sudah menjadi bagian dari fashion saat ini. Anda mungkin sering melihat banyak yang menggunakan behel. Padahal, mereka tidak terlalu membutuhkannya dan bahkan struktur giginya bisa dikatakan sudah rapi.

Akan tetapi, alasan tersebut tidak berlaku bagi Nina Zatulini. Gadis kelahiran 22 November 1991 tersebut pernah menggunakan behel selama satu setengah tahun. Ya, tentu karena ada alasan mengapa Nina harus menggunakan behel. Tidak serta merta karena memakai behel sudah trend. Rupanya, Nina merasa kurang percaya diri karena memiliki gingsul dan banyak giginya yang merenggang akhirnya Ia memutuskan untuk menggunakan behel.

 

Foto: copyright vemale.com

 

"Aku setengah tahun pakai behel, enggak sampai dua tahun. Waktu itu karena ada gingsul, sudah gitu nyadar aja gigi berantakan," ucapnya saat ditemui di acara launching salah satu butik busana Muslim, Selasa 10 Juni 2014 kemarin.

Pengaruh menggunakan kawat gigi sangat besar dirasakan oleh gadis bernama lengkap Shadrina Zatulini Munaf. Sayang sekali kan, kalau harus sedikit tersiksa memakai kawat gigi selama hampir dua tahun namun tidak dapat merasakan perubahan dengan struktur gigi Anda. Belum lagi biaya yang cukup mahal. Nah, dalam waktu singkat gingsul yang dimilikinya hilang dan giginya tampak terlihat rapat dan rapih.

"Ngaruh banget, gingsul yang tadinya di atas banget jadi turun, jadi rata, setelah lepas aku lihat gigi ku rapet dan rapih," kata Nina yang saat ini sedang mengenakan hijab.

Setelah mencopot kawat gigi, tentu masih harus dalam pantauan dokter. Akan tetapi, Nina tidak mengikuti saran dokter untuk mengenakan retainer. Alat untuk mempertahankan posisi gigi yang sudah selesai dilakukan perawatan kawat gigi. Alhasil, gigi Nina yang rapat setelah menggunakan behel kini kembali merenggang sehingga membuatnya ingin memakai behel untuk yang kedua kalinya.

Makanya Ladies, jika Anda kurang percaya diri dengan gigi Anda yang kurang rapi, Anda bisa memakai behel seperti Nina Zatulini. Jangan lupa untuk selalu ikuti saran dokter agar hasilnya tetap rapi.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading