Sukses

Beauty

5 Jenis Gaya Fashion Feminin Wanita Masa Kini

Fashion is passion. Setiap wanita pasti memiliki gaya yang berbeda satu sama lain meski mereka sama-sama senang dengan gaya feminin. Ada yang sangat detail,sangat elegan, ada juga yang ingin feminin dengan gaya yang seksi.

Semua itu memang bergantung pada kepribadian tiap wanita dan hal inilah yang menjadi keunikan kita sebagai perempuan. Wanita yang kelihatan oke menggunakan berbagai jenis pakaian. Namun kali ini Vemale ingin membahas tentang fashion wanita dalam koridor yang lebih feminin.

Seperti apa gaya feminin yang kerap Anda gunakan? Cek beberapa tips dan penjelasan mengenai gaya fashion feminin Anda di sini. Check this out.

(vem/gil)

Feminine Elegan

Ada tipe wanita yang senang dengan gaya yang elegan atau anggun. Wanita seperti ini biasanya tergolong wanita yang lembut dan menjadi wanita dambaan banyak gentleman. Gaya yang sopan dengan pandangan luas dan tutur kata yang menyenangkan.

Untuk Anda yang senang dengan gaya feminin elegan, bereksperimen dengan berbagai bahan yang ringan seperti sifon, atau detail seperti lace, brokat dan sejenisnya bisa menjadi pilihan. Keanggunan Anda akan menonjol dengan bahan pakaian yang ringan dan menunjukkan karakter ala wanita berkelas. Profil fashion Anda mirip dengan Kate Middleton.

Feminine Seksi

Wanita juga kerap ingin kelihatan seksi. Tipe wanita seperti ini biasanya menonjolkan fitur tertentu dari tubuhnya. Misalnya Anda memiliki kaki yang bagus sehingga senang menggunakan min dress atau mini skirt.

Agar tak terkesan 'menggoda' namun masih terlihat seksi, cobalah untuk menggunakan heels untuk menonjolkan bentuk kaki. Kemeja yang fit di badan juga bagus untuk menonjolkan pundak dan punggung. Sementara rok sepan ala kantoran atau mini dress bisa membuat lekuk body gitar Anda tampak mempesona. Profil fashion yang bisa Anda contoh adalah Farah Quinn

Feminin Nerd

Bukan gaya yang culun, hanya saja terlihat smart dan bergaya sedikit konvensional itu memang punya karakter tersendiri. Untuk gaya feminin seperti ini, Anda bisa menggunakan pakaian dengan detail yang rapi. Kemeja berkerah, cardigan, belt dan oxford atau flat shoes tentu akan kelihatan manis.

Gaya anak manis ini sangat disukai oleh banyak wanita jaman sekarang. Memadukan gaya vintage dengan London street style. pastikan pakaian Anda rapi dan simple meski banyak detail. Referensi fashion yang cocok adalah Emma Watson. Smart in style.

Feminin Cuek

Banyak wanita yang masih ingin kelihatan feminin dengan gaya yang cuek. Gaya ini diambil dari karakter wanita Asia Timur dan Amerika yang modern namun juga tetap cute dan bebas. Apalagi gaya ala gadis-gadis drama Korea yang memanjakan mata dengan style manisnya.

Kami menyarankan Anda pakaian knitted atau rajut, sifon atau katun dengan gaya yang mix and match. Anda bisa memadukan gaya apapun selama Anda merasa itu cute. Legging warna-warni juga bisa jadi aksen untuk penampilan Anda. Profil fashion yang bisa Anda ikuti adalah IU atau Suzy Miss A.

Feminin Modern

Untuk gaya feminin modern, yang pasti Anda adalah sosok yang update tentang fashion masa kini. Saat ini banyak sekali selebritis yang menggunakan gaya feminin modern untuk penampilannya. Sebut saja Syahrini yang selalu cetar membahana. Cocok bagi Anda yang senang dengan gaya feminin penuh detail dan aksesoris.

Namun kalau Anda suka gaya yang lebih simple dan smart, kami merekomendasikan gaya feminin ala Nadya Hutagalung yang tetap simple dan rapi. Dengan begitu Anda bisa menggunakn dress atau two piece wardrobe dengan warna yang soft.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading