Sukses

Beauty

Fashion Hijab: Kalem Dan Hangat Selama Musim Hujan

Memasuki musim hujan ini, fashion yang dijual di pertokoan akan bergulir. Nah, bila Anda berencana menggunakan busana yang tetap santun dan fashionable, Anda bisa mencoba beberapa alternatif dan inspirasi fashion dari Vemale.

Musim hujan ini cuaca akan lebih dingin dan basah dari biasanya. Oleh karena itu, memilih jenis dan model pakaian perlu diperhatikan agar Anda tetap hangat. Saatnya menyimpan pakaian dengan bahan ringan seperti sifon dan sepatu berbahan suede. Berikut ini alternatif fashion hijab selama musim hujan yang kami tawarkan.

(c) hijablicious.com

Cardigan

Yang pasti, Anda perlu menyiapkan cardigan untuk penampilan yang lebih kalem dan hangat. Ada beberapa pilihan cardigan yang belakangan ini banyak dijual. Misalnya cardigan dari bahan rajut atau dari bahan rayon yang lebih nyaman dan sedikit lebih sejuk. Pilih warna-warni yang kalem agar Anda ikut bersemangat dan tetap ceria, namun warnanya tak terlalu mencolok.

Rok Panjang

Maxi Skirt di musim hujan mungkin nampak kurang praktis. Namun bukan berarti Anda tak bisa menggunakannya. Anda tetap bisa menggunakan maxi skirt dengan warna-warna netral seperti cokelat, hitam navy dan warna lainnya. Hindari warna terang seperti putih dan krem karena bila ada bercak, akan mudah terlihat.

(c) hijablicious.com, hijabchicblog.com

Untuk Yang Bercelana

Gunakan celana dengan warna basic dari bahan yang hangat. Misalnya celana kain stretch yang kadang bahannya lebih tebal. Untuk mereka yang bercelana, bisa menggunakan atasan yang panjang selutut yang kini banyak dijual di pasaran. Gaya ini akan lebih nyaman dan lebih hangat untuk diterapkan.

Top Two Pieces

Anda juga bisa menggunakan pakaian dua lapis. Selain lebih hangat, Anda juga bisa mix and match dengan berbagai macam outer. Misalnya jaket jeans atau blazer. Anda bisa menggunakan kemeja hingga kaos santai untuk bagian dalam. Atau, Anda bisa menggunakan kemeja dengan luaran berupa rompi untuk gaya yang lebih dinamis.

(c) hijablicious.com, hijabchicblog.com

Hijab

Pilihlah hijab dari bahan yang hangat. Bila perlu, Anda bisa menggunakan inner hijab ninja yang akan menghangatkan bagian leher. Gunakan hijab dengan model yang lebih panjang sehingga bisa membuat Anda lebih hangat. Bahan hijab yang hangat misalnya dari bahan viscose atau rayon.

Sepatu kulit

Anda bisa memilih sepatu flat atau boots. Namun pilihlah dari bahan kulit baik asli maupun sintetis. Sehingga kaki Anda terlindung dari basahan akibat hujan. Gunakan pula stoking untuk melapisi kaki agar tetap santun dan hangat.

Cobalah inspirasi fashion ini untuk membuat penampilan Anda lebih hangat dan tetap santun di musim penghujan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading