Sukses

Beauty

Fakta Fashion: Pengaruh Sepatu Dalam Hidup Anda

Ladies, sepatu adalah salah satu fashion item yang sangat mempengaruhi penampilan. Orang tak hanya melihat Anda dari ujung kepala, namun juga ujung kaki. Nggak banget kan kalau Anda pakai sneaker dengan menggunakan rok sepan untuk meeting ke kantor?

Nah, ada beberapa fakta di mana sepatu bisa memberikan dampak yang cukup signifikan dalam hidup. Dari sinilah Anda bisa melihat bahwa sepatu bisa mengubah hidup Anda.

Sepatu Heels Dan Wanita Yang Anggun

Sepatu heels mengandung karakter yang resmi, cantik dan sopan. Sepatu ini banyak digunakan oleh wanita karir ataupun mereka yang sedang mengejar karirsnya. Sepatu heels akan membawa Anda pada tempat yang berkelas, baik secara modern, formal atau ekstravaganza. Namun beberapa wanita memilih sepatu ini hanya untuk social life, bukan private life.

Sandal Atau Flip Flop

Meski bentuknya hanya sebuah sandal, namun wanita bisa punya beberapa jenis sandal yang membuatnya merasa nyaman namun tetap cantik. Wanita tak selalu ingin terlihat fabulous dengan sepatu yang punya hak tinggi, Namun ingin sesuatu yang lebih rendah, tak membuat lelah dan menyatu dengan alam.

Jangan remehkan sandal seperti ini dan Anda sebaiknya menyimpan satu sampai dua pasang di rumah. Karena jiwa yang membumi dalam diri Anda, sangat membutuhkannya.

Sepatu Olah Raga

Sepatu seperti ini nyaman bagi mereka yang punya jiwa kompetitif. Ya, kita harus selalu punya sepatu olahraga bukan hanya untuk olahraga. Bisa juga untuk traveling karena bentuknya kokoh. Jika ingin lebih tangguh, orang akan memilih sepatu jenis ini, yang sifatnya kuat dan multifungsi. Namun bukan untuk hal yang sifatnya resmi.

Sepatunya Mereka Yang Membangun Image

Ada beberapa orang yang membangun image lewat penampilan. Oleh karena itu, mereka akan cenderung memilih sepatu berdasarkan dua hal. Cantik atau branded. Misalnya seorang wanita yang tak keberatan menggunakan sepatu dengan heels mirip batang spaghetti dan sakit di kaki demi mendapat pengakuan atau apresiasi atas penampilannya.

Tak ada yang berlebihan bila itu sudah menjadi pilihan dan konsekwensi yang berani Anda ambil. Namun tak ada salahnya menggunakan sepatu yang nyaman karena itu juga investasi untuk Anda.

Sepatu Vintage

Di saat tren sepatu Korea atau Sneaker sedang merebak, orang-orang juga menginginkan sepatu vintage. terbukti dari banyaknya flats, oxford shoes dan jenis sepatu ankle boots yang bisa menunjukkan gaya vintage. Beberapa orang memilih suasana masa lalu dalam penampilan mereka. Sehingga sepatu akan membuat pakaian mereka lebih sesuai atau sebaliknya.

Intinya, semua kembali pada karakter dan gaya hidup yang Anda suka dan jalani. Memang satu pasang sepatu tak akan cukup untuk hari Anda yang padat. Namun yang penting adalah memilih sepatu yang nyaman dan sehat, karena hal tersebut adalah investasi buat Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading