Sukses

Beauty

Tips Pilih Aksesoris Untuk Penampilan Anggun Dan Elegan

Ingin tampil anggun dan elegan ala Kate Middleton atau Nadya Hutagalung? Anda bisa mendapatkannya dengan menambahkan sedikit aksen aksesoris yang bisa menambah pesona penampilan.

Aksesoris memang menjadi salah satu fashion item yang harus Anda miliki. Meski kecil, namun bisa besar dampaknya pada penampilan Anda. Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan kepribadian Anda. Namun bila Anda ingin gaya yang lebih anggun dan elegan, maka ada beberapa tips untuk memilih aksesoris yang cocok.

Minimalis Dan Clean

Untuk mencari gaya yang anggun, sebenarnya Anda hanya perlu mencari model yang minimalis. Tapi jangan juga terlalu simple. Carilah desain yang stunning namun dengan detail yang tidak terlalu rumit. Misalnya cincin dengan batu warna nude yang memberikan kesan feminin pada jemari Anda.

Bahan Logam

Pastikan ada bahan logam atau batu yang melekat sehingga bisa memberikan kesan mewah. Namun jangan pula terlalu banyak batuan karena bisa terkesan berlebihan. Namun bila detailnya kecil seperti anting atau cincin, it's okay untuk membuat Anda kelihatan lebih bersinar.

Pilihan Warna

Bila Anda menggunakan pakaian polos, gunakan aksesoris dengan warna yang tampak serasi dengan warna pakaian Anda. Serasi tak harus sama warnanya, Anda bisa mencari aksesoris dengan warna komplementer yang tidak terlalu bertolak belakang.

Pilihan Bentuk

Kalung dengan bahan rantai emas yang lemas dan liontin kecil akan terlihat sangat mewah dibandingkan kalung besar atau kalung panjang dengan liontin ukuran medium. Model yang simple memang lebih bisa menonjolkan keanggunan dan kemewahan. Namun bila Anda ingin aksesoris dengan detail yang lebih bagus, pilihlah motif bunga atau motif dengan warna soft.

Jam Tangan

Sebuah jam tangan dengan bahan logam atau model yang ramping, bisa membuat Anda kelihatan sangat anggun dan seksi. Cari model yang feminin, bisa juga menggunakan gelang yang menyerupai sabuk arloji. Cara ini bisa membuat penampilan Anda anggun dan mewah untuk tampil sehari.hari.

Mungil, ramping dan desain yang minimalis adalah kunci penampilan yang elegan. Coba tips di atas untuk menemukan aksesoris yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading