Sukses

Beauty

4 Cara Cantik dan Gaya Pakai Beanie

Mungkin Anda bingung, apa sih itu beanie? Namanya tidak terlalu familiar, tapi jika Anda sudah melihat bentuknya, dijamin Anda akan berkata 'oh jadi itu yang namanya beanie. Itu sih topi rajut."

Memang sih, tidak selalu berbahan atau dibuat dari rajutan, tapi topi hangat satu ini mulai banyak digemari, apalagi banyak artis dan seleb juga yang mulai memilih beanie untuk gayanya.

Umumnya, banyak yang memakai topi hangat dengan gaya seadanya. Bahkan, beberapa mungkin memakai karena belum keramas atau sedang malas mengurus rambut. Padahal, selain itu, ada lho gaya yang bisa Anda tiru. Psstt.. Bisa juga buat Anda yang sedang malas keramas tapi ingin tetap tampil gaya.

Tampilan apa adanya

Ya seperti namanya, cukup pakai topi hangat Anda seadanya. Dengan gaya rambut yang seadanya. Apalagi jika rambut Anda panjang, cocok deh pakai beanie. Biasanya, beanie dipasangkan dengan sweater yang berkesan lembut.

Topi hangat plus rambut kepang sama dengan sempurna (c)fashion.ekstrax.com
Dengan kepang

Di salah satu kesempatan, Taylor Swift pernah memakai gaya satu ini. Terbukti, doi masih terlihat cantik walaupun dengan gaya yang seadanya. Mungkin karena kesibukannya, ia hanya sempat mengepang rambutnya kemudian memakai beanie. Disarankan, kepang samping ya. Agak messy akan lebih membuat tampilan kamu lebih natural.

Tekuk sekali atau folded beanie (c)pinterest.com/advinfashion/fall-tastic/

Tekuk sekali

Bukan karena kepanjangan. tapi folded beanie juga akan mempercantik penampilan. Jadi nggak kelihatan asal pakai kan? Pakai gaya ini dengan rambut yang Anda letakkan di samping. Sedikit poni yang dilempar ke samping juga oke.

Bangs style, apa adanya tapi gaya (c) Pinterest/BSB
Bangs style

Gaya ini juga sedang ngetren belakangan. Memasukkan semua rambut ke dalam beanie dan kemudian menyisakan poni di depan. Namun, yang sebenarnya ingin ditonjolkan dari gaya ini adalah poni dan melempar rambut ke depan. Gaya ini cocok sekali untuk Anda yang sedang malas keramas atau belum sempat.

Nah, dari beberapa gaya yang kami sarankan di atas, mana nih yang jadi favorit kamu? Oh iya, warna dari beanie juga penting lho. Lebih baik memang pakai warna gelap jika Anda tidak ingin terlalu mencolok. Tapi, kalau pakaian tidak mencolok, maka pakai beanie yang lucu-lucu dan penuh warna.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading