1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Wanita Beli Baju dan Tas Mahal Untuk Gengsi, Setuju?

Minggu, 22 September 2013 09:10 Penulis: yel
Foto: Shutterstock

Vemale.com - Bagi wanita, apa yang dipakai dan dibawa adalah kebanggaan dirinya. Berbeda dengan pria yang menjadikan karir dan jabatan sebagai simbol status sosial, wanita lebih memilih baju, tas dan aksesoris mahal bermerek untuk menunjukkan status sosialnya.

Sebenarnya, wanita membeli barang fashion mahal tidak terlalu mempertimbangkan fungsi benda tersebut, yang penting.. "Ini loh saya, punya tas mahal dan bermerek asli.". Wanita yang memakai tas, baju, sepatu, dan aksesoris mahal akan meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Bagi kaum Hawa, tas asli buatan desainer terkenal bisa menjadi sinyal bahwa mereka berkuasa, kaya, mampu menarik hati pria manapun dan lebih berani bersaing dengan wanita lain untuk mendapatkan pria yang disukainya. Wanita punya pemikiran bahwa dia tidak akan bisa bersaing dengan wanita yang penampilannya lebih 'wah' ketimbang dirinya.

Selain itu, hasil penelitian yang dilakukan University of Minnesota, dilansir Geniusbeauty.com, Kamis (19/9) menunjukkan bahwa wanita akan menggunakan barang mewah untuk mempertahankan hubungannya dengan pria. Ada pemikiran aneh di kalangan wanita, ada perasaan nyaman ketika menggunakan barang mewah, sehingga rasa percaya diri membuat penampilan mereka lebih menawan.

Kadang gengsi bisa membuat seorang wanita lebih percaya diri. Namun sisi buruknya, mau bersaing sampai kapan? Bukankah barang mewah dan mahal tidak akan ada habisnya. Bagaimana pendapat Anda, ladies?

BACA JUGA:

Gadis Terimut di Dunia: Dia 27 Tahun Atau 7 Tahun?

9 Bayi Lucu Yang Lahir Dengan Berat 'Raksasa'

Kata Pria, Wanita Bertubuh Gemuk.. Lebih Seksi

Kontroversi Foto Model Menyusui di Majalah Vogue

9 Resep Masakan Pedas Sehari-Hari Yang Enak Banget

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

(vem/yel)
KOMENTAR PEMBACA
Soal Kosmetika Oplosan, Polisi Panggil Via Valen dan Nella Kharisma