Sukses

Beauty

5 Gaya Berbusana Untuk Bekerja Pilihan Vemale

Ada sebuah kalimat yang mengatakan bahwa, “ selalu berpenampilan baik tidak pernah ada salahnya, karena kita tidak pernah tahu akan bertemu dengan siapa hari ini ”. Kalimat tersebut memang benar dan sangat tepat. Tetapi terkadang, kesibukan mengurus rumah tangga dan aktivitas lainnya membuat perempuan sudah kehabisan energi untuk memikirkan pakaian terbaik apa yang harus dikenakan hari itu. Apalagi bagi perempuan bekerja, pakaian wajib yang selalu ada di lemari adalah blazer dan rok berwarna aman seperti hitam, cokelat dan abu-abu yang jika dipakai terus-menerus akan berefek membosankan. Jadi sebaiknya, sesekali Anda dipersilakan untuk mengeksplor isi lemari dan mulailah bermain warna pada penampilan Anda.

Dan demi membantu Anda untuk mendapatkan kembali semangat berpenampilan cantik saat bekerja, vemale memberikan beberapa referensi gaya berpenampilan untuk perempuan bekerja dengan gaya yang lebih feminin tetapi tetap sopan. 5 gaya street style for working woman yang dikenakan oleh perempuan-perempuan cantik Jakarta ini, semoga sukses membantu Anda. Silakan klik ya Ladies

(vem/cjm/dyn)

Ffloral Dress

Mengenakan floral dress untuk bekerja seperti perempuan manis yang satu ini bisa Anda masukkan dalam list lho Ladies. Blazernya sendiri dipilih dengan warna polos yang lembut untuk menetralisir motif dressnya yang sudah ramai. Handbag sengaja dipilih oleh Vanesa berwarna yang sama dengan blazernya. Sementara flat shoesnya disesuaikan dengan warna motif pada dressnya. Membuat keseluruhan penampilannya tetap baik dan sopan meski harus meeting dengan klien tanpa berkesan berlebihan.

Vanesa (@happyvanesa) wears :

Blazer  : Stradivarius

Floral dress  : Body&Soul

Hand bag : Charles & Keith

Flat Shoes : Cotton On

Netral dan Formal

Sedang lelah bergaya dengan blazer? Bekerja tidak harus selalu mengenakan pakaian formal dengan blazer Ladies. Sebagai gantinya, agar tetap sopan Anda dapat memilih atasan berupa blouse tanpa kancing berlengan panjang. Dipadukan dengan rok mini untuk kesan rapi dan gaya seperti yang dipilih oleh perempuan berkulit tan ini.

Untuk menambah kesan formal, Monica memilih wedges dengan warna netral yang senada dengan pakaian yang ia kenakan. Sebagai fashion statement, Monica juga menambahkan kalung dengan bandul yang cukup eye catching sebagai point of interest dari outfitnya hari itu.

Monica (@mncdwinita) wears :

Blouse : Forever 21

Skirt : Pull and Bear

Wedges : Tory Burch

Sweet Feminine

Dengan fashion statement sweet feminine, Citra memilih untuk mengenakan blouse dan rok warna senada. Sementara untuk handbag, perempuan berambut panjang ini memilih warna yang lebih terang agar keseluruhan outfit lebih hidup. Ditambah dengan aksesoris berupa kalung yang senada dengan heelsnya, she can finish her works today perfectly.

Citra (@CitraNatasya) wears :

Blouse & Skirt : Itsy Bitsy

Heels : Charles & Keith

Lovely Loafer

Who says you can’t go to work with your lovely loafer? Aura casual dapat langsung ditangkap dari perempuan bertubuh mungil ini. Nah Ladies, gaya ini dapat dimasukkan dalam list berbusana Anda saat bekerja.

Pilihan mini dress dengan motif black and white stripes membuatnya seakan berkata “aku sedang tidak malas bekerja”. Ditambah dengan long cardigan warna senada, Pitta membuat eksekusi dari keseluruhan penampilannya berkesan sopan dan cukup formal. Sementara, loafernya dipadukan sangat baik dengan warna kalungnya.

Pitta (@pittasekar) wears :

Dress  : H&M

Cardigans : Berscha

Sepatu: Keds (Taylor Swift)

Jam : Swatch

Pant Touch

Jika Anda sedang malas mengenakan rok saat bekerja, silakan jadikan outfit yang satu ini sebagai referensi. Untuk tetap menghasilkan kesan rapi, perempuan cantik yang ini memiliki blouse berkancing warna putih. Serasi dengan warna wedges yang ia kenakan.

Sementara warna gelap pada celana dipadukan dengan handbagnya yang tampak serasi. Agar tidak menghasilkan efek yang terlalu sederhana, Natasya menambahkan accessories statement berupa kalung dengan bandul yang cukup penuh.   

Natasya (@andamari) wears :

Blouse : Executive

Celana: Levi’s

Wedges : Crocs

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading