Sukses

Beauty

Tips Menyimpan Perhiasan Memakai Cetakan Es Batu

Kamar dan meja yang rapi adalah dambaan kita semua. Agak risih melihat beberapa barang berceceran, misalnya saja perhiasan. Cincin, kalung dan sebagainya, jika tidak disimpan dengan baik akan tampak berantakan, tidak terawat. Anda jadi kesulitan mencari perhiasan dan bertanya-tanya, "Sepertinya aku punya cincin itu, tapi aku letakkan di mana ya?"

Jangan karena perhiasan Anda bukan emas asli atau mutiara mahal, Anda tidak mau merawatnya. Tidak perlu kotak perhiasan mahal untuk menyimpan dan menata perhiasan Anda. Yang Anda butuhkan adalah benda yang mudah ditemukan dan murah, yaitu.. cetakan es batu. Yup, cetakan seperti ini:

(c) aniconplastic

Mudah Anda jumpai di berbagai supermarket dan toko kebutuhan rumah tangga. Ada banyak warna dan model yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Coba lihat contoh di bawah ini, rapi bukan?

(c) thefrugalgirls

Anda bisa meletakkan cincin, kalung, bros dan berbagai perhiasan lain. Manfaatnya, perhiasan lebih rapi, mudah ditemukan, mudah disimpan setelah dipakai, dan yang pasti tidak saling menggores karena tiap perhiasan punya lubang sendiri.

Dengan memanfaatkan cetakan es batu, Anda tidak perlu repot membeli kotak perhiasan mahal. Belilah beberapa cetakan es batu dan susun perhiasan sesuai kebutuhan Anda. Mudah, murah dan bikin kamar lebih rapi. Cobain yuk..

BACA JUGA:

Super Mahal, Handphone Khusus Wanita Harganya 1 Miliar Lebih

Sepatu Pelangi Dengan Sol Setinggi 14 cm, Berani Pakai?

Sepatu Bentuk Mobil Termahal di Dunia, Rp 52 Miliar

Dress Sederhana Ini Harganya 675 Juta Rupiah, Wow..

Tas Wanita Paling Mahal di Dunia, Rp 38 Miliar

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading