Sukses

Beauty

Berhijab Cantik Ala Restu Anggraini

Restu Anggraini adalah salah satu blogger yang aktif memberikan inspirasi untuk wanita-wanita muslimah dalam berpakaian dan berhijab.Di dalam blognya, ia sering mencantumkan gaya-gaya yang bisa Anda tiru, Ladies. Khususnya untuk hijaber, ia juga selalu memberikan gaya-gaya yang unik, cantik, chic dan pasti tidak ribet.

Seiring dengan perkembangan alur fashion hijab, Restu pun mempunyai tempat sendiri nih, Ladies. Ia yang sering menggunakan jeans atau skinny pants hingga mazi skirt cantik yang dipadukan dengan cantik bersama atasan dan luaran yang cantik, pasti akan menjadi gaya yang berbeda. Memang, gaya dari Restu ini sederhana, namun jika Anda mengemasnya dengan apik, Anda juga akan terlihat sama menariknya dengan Restu.

Berikut adalah beberapa gaya hijab yang Vemale kutip dari blog pribadi milik Restu yang bernama Helga Bonanza. Klik di bawah untuk memulainya ya, Ladies.

(vem/dyn)

Hijab Cantik ala Restu

Gaya pertama ini sangat unik, Ladies. Anda cukup memasangkan batwing top dengan celana jeans dengan warna lembut. Jangan lupa untuk memakai manset dengan warna lembut agar menyeimbangkan gaya batwing dengan motif garis-garis Anda.

Anda bisa memasangkannya dengan sepatu dengan heel. Pilih sepatu dengan warna yang kontras. Untuk gaya hijab, ambil inspirasi ala Hana Tajima atau seperti yang dicontohkan oleh Restu pada ilustrasi gambar di atas.

Hijab Cantik ala Restu

Untuk gaya kedua, Restu menggunakan maxi skirt yang dipadukan dengan atasan berwarna putih. Anda juga bisa memodifikasinya dengan menggunakan atasan dan skirt yang berwarna kontras. Pilih potongan pakaian yang cocok untuk bentuk tubuh Anda.

Karena atasan bermodel loose, Anda bisa mengenakan gaya hijab yang sangat simple sehingga Anda tidak terlihat 'penuh'. Pasangkan dengan wedges senada dengan atasan. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti kalung jika Anda suka.

Hijab Cantik ala Restu

Gaya ketiga ini cocok untuk Anda yang aktif, casual dan chic. Bisa Anda pilih jika Anda sering berada di luar ruangan. Gaya ini memang penuh dengan kesan casual yang unik. Kali ini Restu memadukan atasan floral berwarna biru lembut dengan jeans yang juga berwarna lembut. Anda bisa pilih abu-abu atau putih pucat.

Kemudian dengan cardigan dengan 'ekor' akan sangat membuat Anda terlihat casual namun tetap cantik. Gaya hijab pun tidak terlalu ribet. Anda bisa mengkreasikan hijab paris Anda. Terakhir, pasangkan dengan wedges dengan model yang unik. Ini akan menambah kesan casual yang ingin Anda raih.

Hijab Cantik ala Restu

Hitam dan merah memang selalu menjadi perpaduan yang cantik namun tidak berlebihan. Seperti yang dipakai oleh Restu untuk gaya yang ke empat ini. Anda bisa dengan sederhana memasangkan hijab berwarna merah menyala dengan terusan maxi berwarna hitam.

Untuk menambah kesan casual, tambahkan kalung dengan lionting yang unik. Jika ingin mempercantik, Anda sebenarnya bisa menambahkan sabuk kecil atau ribbon belt. Kemudian, Anda tinggal memakai wedges dengan warna kontras namun lembut sebagai pelengkap.

Hijab Cantik ala Restu

Gaya kelima yang menjadi inspirasi ini memang didominan dengan warna cokelat. Terlihat yummy dan catchy untuk Anda yang juga aktif melakukan kegiatan diluar. Dengan dominasi warna cokelat dan hitam, Anda bisa terlihat casual dan formal dalam waktu yang sama. Ada hanya butuh untuk memadukan atasan dan maxi skirt yang tepat.

Pilih atasan dengan warna cokelat dan pasangkan dengan skirt berwarna hitam, jangan lupa sabuk, Ladies. Pasangkan dengan hijab dengan motif abstrak dan wedges dengan warna cokelat juga. Pilih tas clutch untuk semakin mempercantik.

Hijab Cantik ala Restu

Gaya terakhir dari Vemale namun bukan yang terakhir dari Restu ya, Ladies. Cokelat memang tidak ada matinya. Kali ini Restu memadukan atasan loose berwarna cokelat tua dengan jeans yang juga berwarna sama. Anda bisa menggantinya dengan jeans berwarna hitam. Untuk mengontraskan, pilih hijab bercorak abstrak.

Pilih juga wedges untuk menunjang kaki semampai Anda. Jika Anda menggunakannya untuk aktifitas di luar ruangan, jangan lupa memakai kacamata yang catchy.

Hijab Cantik ala Restu

Sudah 6 gaya yang Vemale berikan untuk Anda. Gaya mana yang paling fit untuk Anda, Ladies? Dengan maxi skirt atau dengan jeans warna-warni? Share di sini dengan kami ya, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading