Sukses

Beauty

Have Fun In Sporty Summer Time

Memilih perlengkapan olahraga yang nyaman untuk digunakan di musim yang panas seperti sekarang ini memang menyita waktu dan perhatian. Pakai baju apa agar tetap terlihat chic, nyaman dan tidak terganggu oleh keringat?

Inovasi Nike untuk musim panas 2013 ini perlu dicoba untuk kamu yang aktif berolahraga. Nike ingin kamu tetap bisa nyaman berolahraga di iklim yang panas dan lembab dengan sepatu Nike Free 5.0 yang lentur, ringan namun tetap melindungi kaki dari cidera secara maksimal. Saking lenturnya, sepatu ini bahkan bisa ditekuk dan digulung dengan mudah tanpa merusaknya.

Tahun ini Nike tidak hanya fokus pada kenyamanan kaki, tetapi kenyamanan tubuh juga mendapat perhatian yang sama besar. Inovasinya pada teknologi Dri-FIT Touch dirancang untuk mampu menyerap keringat dan membuat tubuh tetap sejuk. Terbuat dari bahan campuran polyester, spandex dan nilon, Dri-FIT memiliki sifat lentur dan padat. Teknologi Nike Dri-FIT Touch memiliki sistem terintegrasi yang bekerja untuk mengatur temperatur tubuh.

Dri-FIT mampu menghantarkan panas dan keringat keluar dari tubuh melalui kombinasi materi pakaian penghilang kelembaban, dengan bahan yang bersaluran ventilasi berpotongan tiga dimensi yang mampu membuat udara bersirkulasi dekat dengan permukaan kulit. Dengan melakukan pemetaan terhadap zona pada tubuh yang rentan terhadap panas dan keringat, teknologi Nike Dri-FIT dibutuhkan untuk mengoptimalisasi temperatur tubuh saat berolahraga sehingga kamu bisa berolahraga dengan nyaman.

Nike Dri-FIT Touch Tailwind Short Sleeve Top dan Racerback Tank

Pilih saja model yang kamu inginkan, Nike Dri-FIT Touch Tailwind Short Sleeve Top atau Racerback Tank. Modelnya yang sporty membuatmu tetap chic tanpa terganggu keringat saat berolahraga di pagi atau sore hari. Kunjungi gerai Nike untuk mendapatkan koleksi ini.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading