Sukses

Beauty

4 Ide Baju Pengantin Muslim Ala Syahrini

Syahrini, sosok penyanyi bersuara emas yang sangat tahu bagaimana memperhatikan penampilannya ini, dikenal memiliki style tersendiri yang kerap menjadi acuan fashion di Indonesia. Trendsetter pelantun tembang Semua Karena Cinta ini, banyak menciptakan tren-tren yang meledak di pasaran, salah satu di antaranya adalah bulu mata Syahrini, Kaftan Syahrini, dan lain sebagainya.

Beberapa penampilan sehari-hari dirinya maupun di atas panggung juga menjadi ide yang praktis bisa dijadikan acuan bagi para fans maupun wanita Indonesia. Salah satunya adalah ide pengantin muslim dengan hijab berikut ini.

Beberapa warna soft dan nude dikenakan, tak melulu harus warna putih. Gemerlap aksesoris disematkan tak berlebihan di kanan kiri, dan di busana yang dipakai.

Aksen apa saja yang dapat dijadikan ide di pernikahan Anda nanti? Yuk simak 4 gaya Syahrini berikut ini.

(vem/bee)

Gaya Pengantin Syahrini: Soft Peach Wedding Hijab Style

Gaya yang satu ini boleh dipetik oleh Anda yang ingin nuansa soft peach di hari pengantin nanti.

Manik-manik dipasang di bagian atas, sedangkan di bagian bawah hanya diberi aksen renda agar tetap mewah tetapi tidak terlalu berat. Syahrini memadukan tudung dengan aksen bordiran renda di bagian luar sehingga terlihat manis.

Sedangkan di layer di bagian gaun, membelah dari bagian tengah, sehingga mirip ball gown.

Untuk pilihan perhiasan, Anda bisa memilih anting panjang yang disematkan di balik inner ninja. Disarankan yang dipakai adalah inner nude dan netral saja.

Gaya Pengantin Syahrini: Full Bordir Off White Wedding Hijab Style

Gaya yang dikenakan Syahrini kali ini adalah paduan dari gaun pengantin western dan kebaya. Bisa dilihat di bagian atas gaun, bagian luar merupakan kebaya panjang yang mirip dengan jubah. Berbahan renda, kain kebaya dengan beberapa tatahan bebatuan di beberapa sisinya saja.

Untuk bagian kerudung, disematkan bordir di bagian luar dengan aksen bunga yang besar sehingga terlihat maksimal karena warna yang dipilih putih. Perlu diperhatikan, untuk warna-warna muda seperti ini, sebaiknya memang yang digunakan adalah aksen bunga-bunga besar.

Gaya Pengantin Syahrini: Colorful Yellow Wedding Hijab Style

Ini adalah salah satu gaya warna ceria yang meriah, bisa dijadikan referensi untuk resepsi. Karena umumnya resepsi lebih bernuansa megah.

Pilihan warna bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Untuk Syahrini, ia memakai model kerudung menyatu, sehingga tak perlu memakai inner. Untuk mengimbangi gaya pesta, dipakai headband yang berfungsi juga sebagai perhiasan, sehingga headband yang dipakai bernuansa jewelry.

Gaya Pengantin Syahrini: Simply Off White Wedding Hijab Style

Ingin busana pengantin yang lebih simple saat di acara akad nikah? Gaya yang satu ini bisa jadi pilihan.

Aksen ramai hanya ada pada headband dan pinggiran kerudung saja. Sehingga memberikan kesan yang simple dan manis. Bagian busana juga hanya dipermanis dengan bordir di bagian tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading