Sukses

Beauty

Indahnya Padu Padan Busana Muslim Untuk Si Feminin

Wanita seringkali lekat dengan gaya yang feminin. Ya, feminin memang menunjukkan sisi kecantikan seorang wanita. Menggunakan warna-warna cerah, rok-rok anggun dan model busana yang mempercantik penampilan wanita.

Kali ini, Vemale akan mengajak Anda menelusuri berbagai gaya fashion untuk muslimah dengan sisi yang lebih feminin. Cocok bagi Anda yang gemar menggunakan rok atau dress. Pilihan gaya warna-warni yang cocok untuk penampilan sehari-hari, bisa Anda terapkan untuk ke kampus, kantor, atau event-event seru lainnya.

Mari kita intip berbagai gaya fashion muslimah dengan balutan rok-rok feminin.

(vem/gil)

Blazer Dengan Dress Motif Etnik

Memadukan blazer dengan kain motif etnik adalah ide yang menarik. Memadukan gaya resmi dengan artistik sehingga penampilan Anda bisa makin eksotis. Bila Anda ingin mencoba teknik ini, Anda bisa mengganti kain etnik tersebut dengan kebaya. 

Dengan demikian, Anda bisa memiliki 3 gaya sekaligus. Muslimah, berkelas dan etnik. Wow, be creative, Ladies?

Denim Style

Bagi Anda pecinta denim, bisa kok tampil trendi namun tetap feminin. Tentu saja dengan memadukan jeans yang selalu cocok dengan apa saja. Buka lemari Anda dan pilih maxi dress dengan warna kalem. 

Maxi dress akan membuat penampilan Anda nampak feminin. Sementara jeans bisa memberikan sentuhan muda dan dinamis. 

Warna-Warna Pastel

Amenakin, salah seorang fashion blogger muslimah yang sering memberikan tutorial hijab, memberikan inpirasi kreatif untuk tampil dengan banyak gaya dalam warna pastel. Warna pastel memang memberikan kesan yang lembut dan cocok untuk gaya feminin. 

Selain itu, gunakan model jilbab yang tergerai dan jilbab bermotif atau warna senada. Hal ini untuk mengurangi penampilan yang berlebihan. Karena warna pastel sesungguhnya sudah bisa memberikan sentuhan berbeda pada penampilan Anda. 

Gaya Klasik

Anda bisa menggunakan kemeja longgar Anda untuk tampilan klasik perempuan di tahun 70-an. Namun Anda jangan takut terlihat kuno. Dengan rok warna cerah, penampilan Anda akan terlihat muda. 

Padukan dengan jilbab cantik yang bisa Anda kreasikan sesuai dengan penampilan Anda. Jilbab memiliki model yang everlasting, sehingga apapun model jilbab yang Anda gunakan, Anda tak akan nampak ketinggalan jaman. 

Feminin dan Dewasa

Untuk Anda yang ingin tampil feminin namun disesuaikan dengan usia yang lebih dewasa. Anda bisa memadukan blazer dengan maxi skirt. Rok panjang yang dipadukan dengan blazer bernuansa warna tanah ini, akan membuat penampilan Anda jadi lebih cantik dan muda. 

Gaya hijab basic bisa Anda terapkan untuk gaya ini. Karena blazer sudah bisa menambah detail di area dada. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading