Sukses

Beauty

6 Gaun Pengantin Muslimah Elegan

Wanita muslimah yang akan menikah seringkali bingung memilih busana pengantin. Tidak banyak perancang busana yang menyediakan berbagai gaun pengantin untuk wanita berhijab. Tapi jangan khawatir, salah satu perancang busana muslimah Indonesia menghadirkan berbagai model busana pengantin yang anggun dalam balutan warna lembut.

Irna Mutiara yang mengeluarkan brand Irna La Perle. Classic dan elegan adalah ciri khas rancangan busananya. Inilah beberapa gaun pengantin muslimah

(vem/yel)

Gaun Pengantin Muslimah 1

Gaun pengantin warna silver blue ini sangat manis dengan aksen payet dan obi. Bagian bawah yang berbentuk lipit mengembang membuat calon pengantin tampak feminin.

Gaun Pengantin Muslimah 2

Penambahan ruffle dari bahan lace di bagian belakang membuat gaun terlihat spesial. Kesederhanaan bukan berarti tanpa tambahan aksen. Di hari spesial, Anda bisa tampil menawan tanpa berlebihan.

Gaun Pengantin Muslimah 3

Dalam balutan warna abu-abu, gaun pengantin ini tampil memesona. Hiasan di bagian dada membuat penampilan sang pengantin lebih spesial. Gaun ini cocok untuk pemilik tubuh pendek karena perpotongan atas dan bawah tepat di bagian dada, sehingga memberi ilusi tubuh lebih tinggi.

Gaun Pengantin Muslimah 4

Hiasan berkilau di bagian dada membuat keseluruhan gaun tampak anggun. Jika Anda bermimpi ingin memakai gaun pengantin dengan bawahan mengembang dengan tetap memakai hijab, model gaun ini bisa jadi pilihan.

Gaun Pengantin Muslimah 5

Gaun pengantin tidak harus banyak payet. Lihat saja gaun pengantin muslimah ini, tampak menawan tanpa banyak payet berkilau. Penampilan mempelai wanita pasti tambah cantik dengan hijab yang dibuat memanjang.

Gaun Pengantin Muslimah 6

Busana pengantin kali ini cocok untuk Anda yang memiliki tubuh kecil di bagian atas. Pemakaian luaran dengan kerah tumpuk dan aksen hiasan membuat tubuh bagian atas lebih terlihat berisi.

***

Ingin melihat gaun pengantin lain yang tidak kalah cantik? Anda bisa datang ke Irna La Perle

Jakarta
Kemang Square 3rd floor #13u, Kemang Raya 5
Jakarta - Indonesia.
Phone: +62 812-800-101-55 | +62 21-7179-4715

Bandung
Cisangkuy Street #56, Bandung
West Java - Indonesia.
Phone: +62 816-165-6060 | +02 22-7084-5740

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading