Sukses

Beauty

Mix Match Hijab Ala Rossa Untuk ke Pesta

Memetik ide dari salah satu penampilan Rossa beberapa waktu lalu, Anda bisa mix match busana lama Anda untuk ke pesta lho.

Karena aksen renda/lace masih ngetrend di tahun ini, maxi dress lace akan menjadi pilihan yang cantik menemani Anda ke pesta. Anda cukup menambahkan beberapa polesan aksesoris yang pas agar penampilan makin glamour and chic.

Nah, apa saja yang harus Anda kenakan?

Maxi lace dress

maxi dress

Courtesy anthropologie

Gaun yang Anda pilih ini beraksen lace di beberapa bagian. Pastikan Anda memilih busana lengan panjang dengan tambahan furing yang cukup tebal sehingga tidak transparan.

Clutch for party

clutch

Courtesy finditforwedding.com

Untuk clutch, karena nuansanya pesta, ambil clutch yang bernuansa semarak dengan pernik mutiara atau bebatuan yang sedikit blink-blink. Ambil nuansa rose pink atau peach.

Hijab scarf

hijab

Courtesy aliexpress.com

Lebih baik memilih hijab scarf yang lebih mudah ditata dan disesuaikan dengan acara. Anda bisa memadukannya dengan corsage atau headband.

Nuansa dan warna sesuaikan saja dengan clutch sehingga tidak berat sebelah. Pilih warna nude, rose pink atau peach.

Party shoes

shoes

Courtesy wssoeslamrod.com

Pilih yang paling nyaman saja, jangan pilih hak stiletto mengingat dress Anda cukup panjang dan akan ribet apabila Anda memaksa memilih stiletto.

Selain itu akan memudahkan Anda berjalan dan tidak mudah lelah.

Tak harus overall tampil bling-bling untuk ke pesta kan? Terutama jika pestanya bertema kekeluargaan dengan keakraban yang terjalin satu sama lain dengan tamu.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading