Sukses

Beauty

Kupas Tuntas Gaya Hijab Selebritis Masa Kini

Mendapat hidayah untuk berhijab adalah karunia yang patut disyukuri. Semakin cepat merealisasikan kemauan berhijab, akan semakin baik bagi wanita muslimah. Baru-baru ini beberapa artis muncul dengan menggunakan hijab. Sebut saja Lyra Virna, Risty Tagor, Marshanda dan Rachel Maryam. 

Nah, mari berbagi semangat kemuslimahan sambil mencari inspirasi hijab dari keempat wanita ini.

 

(vem/gil)

Risti Tagor

Risti Tagor memiliki prestasi dalam dunia akting. Kini ibu muda itu telah mengukuhkan dirinya menggunakan hijab. Risti Tagor pun melalui proses lho dalam menggunakan jilbabnya. Ia mulai membiasakan diri berhijab sejak menikah.

Gaya jilbab Risty Tagor terbilang modern sebagaimana gaya hijab masa kini. Meskipun begitu, gaya hijab tersebut termasuk praktis untuk diterapkan. Cantik bukan, Ladies.

Marshanda

Mungkin Anda pernah melihat Marshanda dengan rambut blondenya beberapa tahun lalu. Namun kini ia telah berubah menjadi wanita bersahaja dengan hijabnya sejak tahun 2010. Marshanda merupakan salah satu trendsetter hijab bagi para kawula muda.

Ia tidak hanya cantik menggunakan hijab modern masa kini, namun juga gaya klasik. Dengan menggunakan warna-warna muda, membuat penampilan Marshanda tetap cantik dan santun.

Lyra Virna

Lyra Virna baru-baru ini memutuskan untuk berhijab. Meski begitu, ia mengaku melakukannya bukan karena tengah mengalami prahara rumah tangga. Kemunculan Lyra dengan hijabnya cukup menarik perhatian, karena Lyra memadukan pashmina two tone atau dua warna dengan inner jilbab motif animal prints. Apalagi dengan rok merah menyala yang membuat penampilannya makin cantik dan unik.

Rachel Maryam

Wanita yang sering terjun ke dunia akting dan politik ini, memutuskan untuk terus menggunakan hijab pada September tahun lalu. Sebagai wanita yang sudah dewasa, Rachel tetap mengikuti gaya hijab masa kini, namun juga menggunakan metode yang lebih simpel. Ia bisa menggunakan gaya turban dalam momen tertentu. Ada pula gaya yang lebih sederhana dengan mengalungkan pashminanya dan menggunakan inner jilbab.

Boleh nih jadi inspirasi untuk Anda yang butuh gaya hijab modern sehari-hari. Rasanya adem ya melihat Rachel Maryam dalam balutan hijab?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading