Sukses

Beauty

Padu Padan Fashion Hijab Untuk Wanita Karir

Wanita karir tidak punya banyak waktu untuk mencari pakaian apa yang cocok untuk mereka bekerja. Seringkali bingung deh mencari inspirasi baju kerja yang fashionable tapi tetap cocok dipakai ke kantor. Kali ini, Vemale akan membantu Anda yang menggunakan busana muslim namun ingin tampil dinamis ke kantor.

Anda hanya perlu mengumpulkan pakaian basic Anda seperti kemeja, celana panjang atau rok dan luaran seperti blazer. Dengan beberapa sentuhan dan kreativitas, pakaian basic tersebut akan membuat penampilan Anda fashionable tapi juga ready to work. Yuk kita intip beberapa inspirasinya.

 

(vem/gil)

Blazer Fever

Blazer adalah busana yang bisa digunakan dalam suasana santai maupun formal. Gunakan blazer sebagai luaran Anda saat menggunakan maxi skirt maupun celana. Blazer membuat penampilan Anda lebih tegas dan nampak profesional. 

Casual Look

Bila Anda ingin penampilan yang casual namun tetap gaya, gunakan celana panjang yang dipadu dengan kemeja panjang. Gunakan belt di luar kemeja dan Anda siap untuk bekerja. Pilihlah belt yang ramping agar lebih cantik dilihat. 

Chic and Feminine

Busana kerja yang feminin dan chic bisa Anda terapkan sekalipun Anda menggunakan rok panjang. Anda bisa memanfaatkan maxi dress atau maxi skirt dengan warna-warna yang cerah atau pastel. Bisa juga menggunakan rok sepan, tapi jangan terlalu ketat, ya, Ladies. Padukan dengan blouse bila Anda menggunakan maxi skirt, atau gunakan cardigan bila Anda menggunakan maxi dress. Tetap cantik dan syar'i saat bekerja kan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading