Sukses

Beauty

9 Rekomendasi Gaya Hijab Motif Paling Trendy Sepanjang 2012

Tahun 2012 adalah tahun keemasan bagi perkembangan fashion hijab di Indonesia. Model-model terbaru hijab bermunculan, dari segi gaya, warna hingga motif. Tahun ini penuh dengan berbagai gaya hijab seperti motif bunga, tribal, polka dot dan tartan. 

Vemale pernah menyajikan beberapa tutorial hijab untuk pashmina maupun jilbab segi empat dengan motif. Menginspirasi para Sahabat Vemale agar tidak bingung menggunakan pashmina motif tertentu dengan gaya masa kini. Sudah lupa dengan tutorialnya? Check this out, 9 rekomendasi gaya hijab motif paling trendy di 2012. 

(vem/gil)

Tutorial Jilbab Syar'i Nan Modis

Pashmina motif bunga sempat begitu disukai banyak hijabers. Ya, siapa sih yang tahan dengan pesona motif bunga yang bikin wajah kita makin soft? Banyak orang yang berpendapat bahwa tutorial jilbab yang ada saat ini kurang sesuai dengan ajaran Islam yang mengharuskan jilbab tersebut menutup daerah dada. Kini, Anda tidak perlu takut lagi. Tutorial jilbab dengan pashmina motif bunga ini mudah, membuat Anda tampil modis, namun tetap sesuai dengan tatanan Islam.

Tutorial Pashmina Kombinasi Polos Dan Motif

Sudah pernah mencoba kreasi pashmina kombinasi bahan polos dan motif? Tutorial pashmina berikut ini akan membahas tentang langkah-langkah berhijab dengan menggunakan pashmina kombinasi bahan polos dan motif. Dengan gabungan warna-warnanya, penampilan Anda bisa semakin modis dan istimewa.

Gaya Hijab Kreatif Dengan Chiffon Motif

Chiffon motif sederhana bisa berubah jadi lebih istimewa dengan menggunakan tutorial kreatif dengan pashmina chiffon motif. Jadi, nggak perlu pusing mikirin model jilbab apa yang mesti Anda gunakan. Sudah pernah mencoba? Jika belum, coba tutorial yang satu ini. Dijamin nggak ribet. 

Jilbab Cantik Dengan Tie Dye Pashmina

Salah satu jenis jilbab praktis adalah tie dye pashmina. Jilbab ini sudah memiliki motif warna gradasi atau beberapa warna dalam satu helai pashmina, sehingga mudah bagi Anda untuk mengaplikasikan jilbab jenis ini tanpa tambahan lapisan pashmina warna lain. Ingin tahu caranya tampil modis dalam menggunakan pashmina Tie Dye?

Pelajari tutorial pashmina tie dye praktis dari Vemale. Dan tunjukkan pesonamu dalam balutan pashmina tie dye masa kini. 

Tutorial Pashmina Motif Garis

Pashmina dengan motif garis kadang bisa membingungkan kita dalam pengaplikasiannya. Takutnya motif terseburt terlalu kontras dengan pakaian atau wajah kita. Jangan khawatir karena Vemale pernah mengulas salah satu tutorial cotton shawl dengan motif garis

Jadi, tidak perlu bingung lagi dalam menggunakan pashmina bermotif garis warna-warni. Cobain yuk, Ladies. 

Tutorial Praktis Jilbab Pelangi Dengan Headband Kombinasi

Aih manisnya model ini dengan jilbab motif pelangi. Jilbab dengan gradasi warna yang unik ini bisa membuat kita lebih anggun bila mencoba tutorial praktis jilbab pelangi dengan headband kombinasi ini. Caranya mudah dan cepat, cocok untuk event semi formal juga lho. 

Tutorial Gaya Turban Etnik Yang Unik Dengan Pashmina Tie Dye

Gaya turban bisa Anda terapkan untuk event-event khusus dengan tema khusus. Misalnya pada saat event ulang tahun atau prom night. Apalagi dengan gaya etnik yang unik ini. PAshmina motif tie dye bisa menjadi salah satu alternatif karena warnanya yang tidak biasa. 

Bila Anda tertarik menggunakan hijab model turban dengan gaya etnik ini, cobain tutorial turban etnik dengan pashmina tie dye untuk penampilan yang berbeda. 

Tutorial Hijab Syar'i Motif Tribal

Motif tribal sedang sangat 'in' di penghujung tahun ini. Dan.. mereka masih akan berjaya hingga tahun depan. So, pelajari tutorial hijab syar'i dengan motif tribal ini agar penampilan hijabmu trendy namun tetap sesuai dengan syariat Islam. 

Jilbab Cantik dan Modis Untuk Lebaran

Jilbab Motif kotak cocok untuk Anda yang bergaya dinamis namun ingin tetap casual. Pada musim lebaran lalu, Vemale mengeluarkan tutorial cantik dan modis untuk lebaran dengan menggunakan pashmina motif kotak. Bisa jadi acuan nih, Ladies, bagi Anda yang ingin menggunakan pashmina gaya masa kini dengan motif tartan atau motif kotak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading