Sukses

Beauty

Tutorial Jilbab Segi Empat Romantic Two Tone

Lagi-lagi Vemale hadir dengan tutorial jilbab praktis yang patut dicoba. Kali ini mengusung tema jilbab two tone yang banyak digemari oleh hijabers. Jilbab two tone adalah jilbab dengan dua warna berbeda di tiap sisinya. Dengan menggunakan jilbab ini, penampilan kita makin anggun dan cantik.

Tutorial kali ini menggunakan warna pink yang romantis dan manis. Yuk cobain tutorial mudahnya berikut ini. Berkreasi maksimal dengan bahan minimal. 

Model: @noefita

Fotografer: @alfoneblueg

Pengarah Gaya: @beautifugly @noefita

Editor: @beautifugly

(vem/gil)

Langkah 1

Gunakan inner jilbab ninja. Pasang jilbab two tone Anda dengan warna yang lebih cerah di bagian dalam. Kenakan seperti pada gambar dengan sisi  sama panjang. 

Langkah 2

Ambil sisi kiri ke belakang, putar hingga melewati depan leher. Bila Anda ingin lebih rapi, bisa menyematkan jarum pentul di bagian kepala kiri atas agar posisi tidak bergeser. 

Langkah 3

Tarik bagian sisi kiri tadi ke atas kepala seperti gambar. Kukuhkan posisinya dengan menyematkan jarum pentul.

Langkah 4

Sisi kanan yang masih terurai, ambil sedikit sisinya dan tarik ke belakang kepala. Tarik longgar agar bisa membuat lipatan yang anggun. 

Langkah 5

Bila Anda ingin menghadiri event dengan menggunakan style seperti ini, tambahkan statement necklace cantik seperti model dengan warna pastel yang lembut. 

Result

Yay, ini dia hasilnya. Cantik dan anggun bukan? Bila Anda tidak menyukai kalung besar, bisa diganti dengan bros kecil yang disematkan di dada. Selamat mencoba, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading