Sukses

Beauty

5 Baju Kerja Modis Untuk Pemakai Jilbab

Saat Anda memakai jilbab atau hijab, bukan berarti aktivitas bisa berhenti. Bila saat ini Anda bekerja atau menjadi wanita karir, masih banyak pilihan baju kerja yang bisa Anda pakai dan tetap syar'i.

Blazer adalah pakaian yang wajib dimiliki pekerja kantoran. Anda bisa memilih berbagai motif. Yang pasti, penampilan tetap profesional, syar'i dan cantik.

Semua koleksi ini adalah koleksi HijUp.com. Klik tombol di bawah untuk melihat koleksi baju kerja untuk pemakai jilbab.

(vem/yel)

Sadira

Indonesia bangga memiliki batik yang dapat memberi warna pada busana wanita. Kavi Indonesia mempersembahkan koleksi blazer motif batik cap yang cantik ini. Terbuat dari bahan katun garuda dan katun prima. Blazer ini cocok untuk penampilan formal. Terdiri dari warna ungu, merah, cokelat, biru muda dan sebagainya. Karena terbuat dari batik cap, maka proses pencuciannya harus diperhatikan.

Lihat detil produk: Sadira 

Fleur Blazer 1

Anda yang menyukai penampilan feminin dan lembut bisa memakai blazer cantik ini. Laiqa menawarkan blazer yang terbuat dari bahan katun yang dipermanis dengan renda pada bagian kerah. Pemakainya akan terlihat anggun dan feminin tanpa meninggalkan kesan profesional. Tersedia dalam warna merah muda, hijau, salem, putih dan broken white.

Lihat detil produk: Fleur Blazer 1

Glamour Flowing Blaze

Nama baju kantor ini sudah memperlihatkan sisi glamor dan bahan kain yang lembut melayang. Aprilia mempersembahkan busana kerja warna ungu yang terbuat dari bahan hicount. Bahannya yang ringan memudahkan gerak Anda. Penampilan semakin feminin dan anggun.

Lihat detil produk: Glamour Flowing Blaze

Gloriosa

Kardigan tidak hanya menjadi pakaian santai, karena dengan desain tertentu, kardigan bisa dipakai sebagai baju kantor. Contohnya adalah kardigan dari Cottonese. Terbuat dari bahan katun, kardigan ini tampil cantik dengan desain leher yang berbentuk Peter Pan neck. Tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan biru muda.

Lihat detil produk: Gloriosa

Fleur Blazer 2

Yang ini adalah koleksi lain dari Laiqa. Blazer dengan warna hijau-biru lembut ini cocok untuk jiwa muda yang dinamis dan energik. Terbuat dari bahan katun dan memiliki motif warna putih di bagian kerah.

Lihat detil produk: Fleur Blazer 2

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading