Sukses

Beauty

Cantiknya Aksesoris Hijab Masa Kini

Saat ini, kaum muslimah sudah lebih dimanjakan dengan banyaknya toko dan online shop yang menyediakan perlengkapan muslim yang syar'i dan trendi. Kali ini Vemale mau mengajak teman-teman muslimah untuk mengintip aneka aksesoris hijab yang layak dikoleksi. 

Varian aksesoris hijab masa kini sudah bervariasi dan cantik, membuat kita makin gemes saja ingin mengoleksi mereka untuk penampilan hijab kita. Bahan-bahan aksesoris masa kini juga lebih beragam. tidak hanya bebatuan atau manik-manik. Ada juga bahan bulu, renda, pita, mutiara dan lain sebagainya. 

Daripada berlama-lama, yuk kita langsung cuss lihat aksesoris hasil hunting tim Vemale berikut ini. 

(vem/gil)

Anting Jilbab Bulu

Anting jilbab sedang populer saat ini. Ada yang sepasang dan ada yang hanya satu sisi saja. Untuk anting jilbab sepasang seperti ini, biasanya ukurannya lebih kecil. Sedangkan untuk anting jilbab ukuran besar, biasanya berkesan lebih mewah dna berukuran besar.

Kalung Jilbab

Kalung jilbab dari mutiara juga sedang digemari banyak hijabers. Dengan aksen hiasan renda dan mutiara yang berkilau, membuat penampilan jadi lebih feminin dan cantik. 

Korsase Bunga Bulu

Bulu memang sedang menjadi favorit akhir-akhir ini. Kesannya ringan, cantik dan mudah untuk dikreasikan dalam aksesoris. Contohnya korsase bunga yang berikut  ini. Bentuk bunga saja sudah biasa, namun dengan aksen bulu rasanya berkesan elegan bukan?

Korsase Bunga Bulu

Ini adalah salah satu korsase bunga bulu berwarna unik. Menggunakan korsase seperti ini cocok digunakan untuk special ocassion karena bentuknya yang elegan dan warna yang berani. 

Jepit Bunga Corak

Selain korsase, kita juga bisa menggunakan jepit bercorak seperti ini. Warna yang cantik dengan corak yang imut membuat penampilan kita lebih chic. 

Kalung Jilbab Pesta

Bila tadi kita sudah melihat kalung jilbab, kali ini Vemale menampilkan kalung jilbab pesta. Desainnya lebih mewah dengan renda cantik dan kilauan batu serta mutiara imitasi. 

Headband

Ini dia yang menjadi favorit banyak hijabers. Selain murah meriah, bisa dipadukan dengan penampilan apapun. Biasanya headband terbentuk dari jalinan kombinasi warna semacam ini. Ada juga headband yang dikombinasikan dengan aksesoris tertentu untuk menambah kesan menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading