Sukses

Beauty

Yuk Tampil Gaya Dan Bersahaja Ala Siti Juwariyah

Anda sudah pernah mendengar nama besar Dian Pelangi dan Jenahara. Kali ini Vemale mengajak Anda untuk melihat inspirasi hijab dari salah seorang hijaber yang juga desainer dan pemilik label Kaffah. Tidak kalah dengan teman-teman desainer lainnya, Siti memiliki gaya yang sederhana dan bersahaja namun tetap fashionable. Bila Anda mencari gaya hijab yang pas untuk penampilan sehari-hari, sepertinya style khas Siti cocok untuk Anda. Check this out.

(vem/gil)

Black And Purple

Memadukan warna hitam dan ungu, gaya ini pas untuk Anda yang feminin maupun tomboy. Tetap manis walau ada unsur misterius. Pakaian yang dikenakan Siti merupakan kombinasi desainnya sendiri dari produk Kaffah, dengan desain Alluya dan Jenahara. Cantik dan simple bukan? 

Stripes

Model garis-garis memang trendi untuk digunakan dalam ocassion apapun. Kali ini Siti Juwariyah memadukannya dengan kesan yang chic dan ceria. Style ini cocok digunakan sehari-hari bagi Anda yang suka dengan tampilan sederhana. 

Sweet Creamy

Kombinasi Cardigan dari Noni Zakiah dengan Dark Khaki dan Inner Scarf Khaki dari Kaffah, penampilan Siti nampak stylish walau kelihatan simple. Cocok untuk Anda yang ingin hang out untuk bertemu teman atau sekedar jalan-jalan.

Brown

Boot suede juga bisa berpadu dengan dress dan menghasilkan penampilan yang so warm seperti yang digunakan Siti ini. 

Patterns

Cantik bukan perpaduan dress yang etnik dengan scarf Kaffah warna tosca yang menawan? Padu padan pakaiannya pun tidak rumit sehingga bisa diterapkan untuk sehari-hari. 

Tutu Dress

Untuk Anda yang suka menggunakan long dress, Siti juga punya inspirasi gaya untuk Anda. Lihat Tutu dress yang cantik dan unik ini. Wow Anda akan nampak mewarnai sepanjang jalan. Yang jelas dengan penampilan yang tetap bersahaja. 

Yogyakarta Street Style

Kita bisa melakukan apapun di Jogja, oleh karena itu, Siti memilih gaya yang santai dan bisa digunakan untuk saat jalan-jalan seperti ini. Perpaduan celana dan wedges yang trendi serta cardigan dan scarf warna senada membuat percaya diri sepanjang hari.

Orange!

Bila Anda senang menggunakan outfit yang membuat Anda leluasa, gaya Siti yang satu ini boleh dicontoh. Untuk acara santai sampai semi formal gaya seperti ini dengan warna menyala akan membuat Anda tampil gaya namun tetap bersahaja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading