Sukses

Beauty

Kreasi Jilbab Cantik Untuk Pinkaholic

Banyak orang suka dengan pashmina karena lebih panajng dan bisa dikreasikan. Namun dengan jilbab segi empat pun, kita bisa tampil menawan dan bervariasi kok. Salah satunya dengan variasi jilbab segi empat yang akan Vemale hadirkan ini. Kali ini kita coba kreasi yang lebih feminin dengan jilbab warna pink.

Pink adalah warna yang girly dan banyak perempuan yang menyukainya. Penampilan jadi lebih feminin dan manis. Hijabers yang juga pecinta warna pink, coba gaya yang satu ini yuk. 

 

Model: @Lyafirdausy

Fotografer: @alfoneblueg 

Pengarah Gaya: @waceqaqaq @Lyafirdausy

Editor: @beautifugly

(vem/gil)

Langkah 1

Gunakan inner jilbab. Ambil jilbab segi empat pink kesukaan Anda. Kali ini kita akan memulai dari ujung. Ambil salah satu sisi dan letakkan di kepala dengan salah satu ujung lebih dekat dengan telinga. Pasang dengan sedikit serong atau diagonal seperti model.

Langkah 2

Sematkan jarum pada sudut yang dekat dengan telinga agar posisinya tidak mudah bergeser. Hati-hati saat menyematkan jarum. 

Langkah 3

Sisi yang terulur panjang, ambil sudut bawahnya dan tarik ke belakang kepala sampai ke telinga kanan, hingga menutup pipi dan bawah dagu kanan seperti pada gambar.

Langkah 4

Sematkan bagian yang sudah ditarik ke telinga kanan dengan jarum agar posisinya tidak berubah.

Langkah 5

Sisa jilbab yang masih menutupi punggung, bisa diangkat hingga menutupi kepala seperti tudung.

Langkah 6

Agar penampilan Anda tidak kelihatan polos, tambahkan anting jilbab cantik kesukaan Anda. Sematkan di dalam tudung bagian kanan.

Langkah 7

Selesai, penampilan Anda kini istimewa dan nampak girly. Tidak sulit dan tetap kreatif dengan jilbab segi empat pink Anda. And it's sooo pink. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading