Sukses

Beauty

10 Model Gaun Pengantin 2013 Karya Elie Saab

Jika Anda sedang mempersiapkan pesta pernikahan di tahun depan dan masih bingung akan memakai gaun pengantin dengan model apa, Vemale punya 10 model gaun pengantin 2013.

Sepuluh gaun pengantin terbaru ini adalah karya Elie Saab, perancang dunia yang terkenal dengan gaun pengantin cantik, feminin dan anggun. Sederhana dan lace (renda), itulah kata kunci untuk mendeskripsikan gaun pengantin di tahun 2013.

Penasaran dengan koleksi gaun pengantin pilihan kami? Ayo mulai sekarang, tekan tombol di bawah!

(vem/yel)

Monceau

Gaun pengantin ini tampak cantik dengan lace rapat di bagian bahu, dada dan pinggang. Bagian bawah gaun tampak ringan tanpa meninggalkan kesan feminin.

Monet

Gaun pengantin dengan bustier yang ditutup dengan lace dari bahu hingga seluruh lengan. Bagian bawah gaun tampak elegan, cocok untuk Anda yang ingin tampil anggun.

Lyon

Cantik dan menawan, gaun pengantin ini memiliki aksen lace penuh di bagian lengan atas. Bagian punggung yang terbuka membuat gaun pengantin berkesan mewah dan modern.

Folie

Gaun pengantin berkerah sabrina ini memiliki lengan 3/4. Dihiasi dengan sulam bunga dari bagian dada hingga bagian bawah gaun. Membuat pemakainya tampak ramping dan feminin.

Galant

Gaun ini tampak sederhana dan tidak mengikuti tren gaun pengantin yang mengembang di bagian bawah. Walaupun begitu, gaun ini tetap cantik dengan lace di bagian dada dan lengan.

Birgit

Sekilas, gaun pengantin ini mirip dengan milik Kate Middleton. Belahan V dan permainan lace lengan panjang membuat gaun tampak cantik dan anggun.

Magots

Gaun pengantin tidak harus berbentuk bustier dengan bawahan mengembang. Gaun pengantin sederhana ini tampak cantik dengan aksen tumpuk di bagian dada.

Dione

Yang membuat gaun pengantin ini tampak indah adalah sulam bunga tempel di bagian dada dan pinggang. Bagian bawah gaun yang mengembang tampak ringan namun tetap memesona.

Denisse

Gaun pengantin bustier dengan belahan V dan lengan pendek lace tipis membuat gaun ini menawan. Sulam bunga tempel di bagian dada membuat pemakainya tampil cantik.

Simone

Busana pengantin tanpa lengan ini tetap anggun dan menawan. Dengan lace motif besar di bagian dada hingga bawah gaun menjadikan busana pengantin ini ringan, cantik dan tetap feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading