Sukses

Beauty

Tutorial Hijab Modis Dan Praktis

Kerudung dengan bahan chiffon bermotif memang sedang nge-tren di mana-mana. Oleh sebab itu, banyak wanita muslim yang berbondong-bondong membelinya. Namun, mengingat bahannya yang licin dan mudah jatuh, banyak wanita kebingungan bagaimana cara memakainya. Jangan bingung lagi. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Model: @delimanuv

Hijab: tanabang

Wardrobe: Radinna

Fotografer: @alfoneblueg @fajarembun

Pengarah Gaya: @waceqaqaq @delimanuv

Editor: @missfifit

(vem/fii)

Langkah 5

Ambil sedikit bagian pashmina Anda. Tarik sedikit ke belakang telinga. Pasang bros bunga sebagai pemanisnya.

Langkah 6

Pashmina Anda terlihat anggun namun tetap menutupi bagian dada Anda.

Bila Anda masih menginginkan beberapa tutorial hijab yang simpel dan modis tapi pas untuk dandanan sehari-hari, Anda bisa mencoba tutorial kami mulai dari gaya cute hingga sederhana. 

Misalnya dengan tutorial hijab tanpa aksesoris yang mudah dengan pashmina rajut. Atau pun gaya yang cute namun tetap simple dengan tutorial hijab beautiful bow. Sebuah tutorial unik dan cute, namun tetap sederhana dan simpel. 

Foto dok. Vemale.com

Padu Padan Hijab Dengan Busana Sehari-hari

Kalau sudah tahu cara menggunakan hijab yang anggun dan simple, kini Anda lebih mudah memaud padankannya dengan pakaian. Terutama untuk Anda yang bingung harus menggunakan pakaian kerja atau kuliah yang bagaimana untuk berhijab. 

Baca saja referensi berbusana hijab untuk kuliah. Lebih lengkap karena disesuaikan dengan karakter Anda. Jadi bisa untuk Anda yang feminin, aktif, maupun modern. 

(c) sitistreet.blogspot.com

Untuk Anda yang sudah menjadi wanita karir, Anda bisa membaca beberapa referensi padu padan busana kerja bagi Anda yang berhijab. Cocok bagi Anda yang suka menggunakan celana, maxi skirt maupun yang gemar menggunakan blazer. 

(c) sitistreet.blogspot.com

Agar berbusana hijab lebih baik dan syar'i, perhatikan beberapa hal yang perlu dihindari saat Anda berhijab, Ladies. Jangan sampai sudah cantik berhijab, namun ternyata ada yang salah dalam cara pemakaiannya. Semoga bermanfaat, Hijabers. 

Langkah 2

Sisi kanan pashmina harus lebih pendek daripada sisi kiri pashmina.

Langkah 3

Tarik ujung pashmina sebelah kanan ke telinga kiri Anda. Sematkan dengan jarum pentul.

Langkah 4

Ambil sisi pashmina yang panjang. Arahkan ke kanan melalui bagian bawah sisi pashmina pendek yang baru saja Anda sematkan dengan jarum pentul. Letakkan bagian pashmina yang panjang tadi di bahu Anda.

Langkah 1

Pakai pashmina chiffon Anda. Selalu gunakan ninja untuk menutupi aurat bagian kepala Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading