Sukses

Beauty

Pashmina Chiffon Bunga Agar Hijabmu Mempesona

Bosan dengan gaya berkerudung sehari-hati Anda? Atau mungkin Anda sudah kehabisan gaya dalam berkreasi dengan hijab Anda? Jangan takut! tutorial ini akan menambah kecantikan Anda, ladies.

Model/Talent: Rizky Nur Amelia

(vem/fii)

Langkah 2

Tarik ujung pashmina yang pendek ke sisi samping kepala yang berlawanan. Sematkan ujungnya dengan menggunakan jarum pentul.

Langkah 3

Angkat ujung pashmina yang panjang ke sebelah kiri. Pastikan sisi pashmina yang lebih panjang itu melewati bagian belakang sisi pashmina yang lebih pendek.

Langkah 4

Tarik dan letakkan sisi panjang pashmina ke atas kepala. Sematkan pashmina ke bagian atas kepala Anda dengan peniti. Tarik sisi lainnya ke samping kanan kepala Anda.

Langkah 5

Percantik pashmina Anda dengan bros berbentuk bunga pada sisi pashmina yang Anda tarik ke samping kepala. Rapikan dan kaitkan dengan sisi pashmina yang lebih pendek.

Result

Pashmina bunga Anda kini sudah tertata dengan rapi. Siapa yang menyangka bahwa kerudung yang Anda pakai berbentuk pergi panjang.

Langkah 1

Pakai pashmina chiffon Anda dengan salah satu sisi lebih panjang daripada sisi lainnya. Usahakan Anda sudah memakai ninja agar bagian leher tertutupi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading