Sukses

Beauty

Tutorial Jilbab Simpel Sehari-Hari

Banyak wanita mengaku ribet dengan tampilan modis jilbab dan busana muslimah yang kini tengah ngetren. Padahal, sebenarnya memakai jilbab dengan tampilan yang anggun, modis, dan menarik itu tak selalu ribet kok. Buktinya, beberapa tutorial yang kami berikan tidak ada yang ribet dan justru mudah diterapkan dalam keseharian.

Tutorial Jilbab Modis Sehari-hari I

Coba lihat hasil dari sedikit kreativitas ini. Modis, bukan? Padahal, untuk tampil modis seperti ini tidak perlu ribet loh, Ladies. Coba saja cek di Tutorial Jilbab Modis Sehari-hari I.

Tutorial Jilbab Modis Sehari-hari II

Bagaimana dengan ini, Ladies? Menarik, bukan? Kreasi hijab yang satu ini juga tak kalah simpelnya loh. Coba saja cek dan segera praktekkan di Tutorial Jilbab Modis Sehari-hari II.

Tutorial Jilbab Modis Sehari-hari III

Ingin tampil seperti ini? Tidak perlu banyak waktu kok. Yuk, intip cara singkatnya di Tutorial Jilbab Modis Sehari-hari III

Tutorial Tampil Modis Dan Simpel Dengan Jilbab Segiempat

Biasa menggunakan jilbab polos segiempat dan sering bingung bagaimana memodifikasinya agar tampak anggun dan modis? Yuk, intip caranya di Tutorial Tampil Modis Dan Simpel Dengan Jilbab Segiempat.

Tutorial Jilbab Dengan Pashmina

Menggunakan jilbab persegi panjang atau biasa dikenal dengan sebutan pashmina mungkin oleh sebagian besar wanita berjilbab terkesan susah dimodif. Namun, ternyata kami dapat merangkumnya dengan memberikan tutorial yang lebih simpel dan anggun loh. Yuk, intip di sini Tutorial Jilbab Dengan Pashmina.

Tutorial Jilbab Modis ke Kantor

Tampil modis ke kantor? kenapa tidak? Tapi, banyak di antara wanita beranggapan bahwa tampil dengan mengenakan jilbab modis untuk pergi ke kantor sangat sulit, bahkan cenderung banyak menghabiskan waktu. Ingin tampil modis dan anggun tapi tidak ribet? Coba saja ikuti Tutorial Jilbab Modis ke Kantor.

Jilbab Cantik Dengan Tie Dye Pashmina

Benar sekali, tampil mengenakan pashmina yang berwarna-warni memang menyenangkan. Apalagi jika tampilannya modis dan anggun. Yuk, ikuti tutorialnya di Jilbab Cantik Dengan Tie Dye Pashmina.

Tutorial Hijab: Turban Style

Nah, yang satu ini adalah hasil akhir dari turban style. Ribet? Tidak juga. Cek aja di sini yuk, Tutorial Hijab: Turban Style.

Bergaya Dengan Jilbab Cotton Shawl

Ingin tampil modis saat hang out bersama teman-teman tapi tak ingin ribet? Coba intip gaya jilbab modis dengan cotton shawl di Bergaya Dengan Jilbab Cotton Shawl.

Gaya Jilbab Praktis & Cantik Hanya 1 Menit

Anda sedang terburu-buru namun ingin tampil tetap cantik dan modis? Yuk, ikuti tips tampil cantik di Gaya Jilbab Praktis & Cantik Hanya 1 Menit.

Untuk acara spesial, Anda bisa melakukan beberapa langkah praktis dengan kesan hijab yang lebih mewah seperti berikut ini. 

Tutorial Hijab Turban Gaya Retro

Foto dok. Vemale.com

Dengan gaya hijab, kita juga bisa lho menerapkan penampilan retro. Dengan memadukan gaya turban yang unik dengan aksesoris vintage mu. Show your style, Ladies. Selengkapnya...

Tutorial Jilbab Paris Segitiga Untuk Pesta

Foto dok. Vemale

Lupakan gaya berjilbab ke pesta yang heboh dan memakai banyak aksesoris. Kini, hanya dengan satu jenis aksesoris saja, penampilan jilbab Anda untuk ke pesta akan memikat perhatian banyak mata. Penasaran? Ikuti langkah-langkahnya.

Tetap Menarik Dengan Pashmina Batik

Foto dok. Vemale.com

Bosan dengan pashmina polos dan bunga-bunga? Coba kreasi kerudung Anda dengan menggunakan pashmina batik. Ternyata tidak kalah menarik! Selengkapnya...

Bagaimana, Ladies? Tidak repot bukan untuk tampil anggun dan modis sehari-hari? Selamat mencoba ya!

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading