Sukses

Beauty

Langsung Cuci Baju Putih Setelah Dipakai Agar Warnanya Tetap Putih

Selama ini baju putih menjadi pilihan praktis sebagian besar orang yang ingin tampil menawan, anggun dan mengesankan. Baju atau kaos berwarna putih bisa dipadukan dengan berbagai macam busana. Mulai dari celana jins, rok, jaket denim dan masih banyak lagi.

Meski baju putih bisa membuat penampilan makin menawan dan mengesankan, saat baju putih terkena noda sedikit saja, ini bisa membuatnya tidak lagi menarik dipandang. Baju putih yang kusam juga akan membuat siapapun yang memakainya tak lagi anggun serta menawan. Jadi, harus pandai-pandai nih dalam merawat baju putih.

Melansir dari laman wikihow.com, agar baju putih tetap putih dan mengesankan untuk dipakai, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencuci baju putih sesegera mungkin setelah dipakai. Jangan menyimpan baju putih kotor terlalu lama karena ini akan membuat kotoran yang menempel di baju sulit hilang.

Saat mencuci baju putih, usahakan agar menggunakan air yang benar-benar jernih. Pisahkan juga baju putih ini dengan baju lainnya terutama baju yang berwarna. Mencampur baju putih dengan baju lainnya akan membuat baju putih rentan kelunturan hingga membuat warnanya tak lagi putih. Hindari juga memakai cairan pemutih untuk mencuci baju putih karena ini hanya akan membuat serat kain rusak dan warnanya kusam.

Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading