Sukses

Beauty

4 Tips Merawat Sepatu Sneakers Agar Tahan Lama

Punya sepatu senakers banyak dengan harga yang mahal, kamu pasti tak ingin sepatu itu cepat kotor apalagi rusak sebelum waktunya kan? Oleh karena itu, penting sekali mengetahui bagaimana cara merawat sneakers sehingga tahan lama dan tak gampang rusak.

Dilansir dari Cashbac, ini sekain cara merawat sneakers kamu agar tetap kece.

1. Bersihkan langsung saat kotor
Jangan menunggu hingga esok hari jika sneakers kotor. Segera bersihkan ketika kotor. Lap dengan akin basah dan gosok perlahan. Jika perlu selalu siapkan micro fiber yang kering ke mana pun.

2. Semprotkan pembersih dan pelindung khusus
Ada beberapa produk khusus yang memang didesain untuk membersihkan kotoran pada sneakers. Pilih salah stau yang paling cocok dan terbaik dalam memebrsihkan sneakers agar sepatu mendapat perlindungan terbaik.

3. Segera keringkan ketika basah
Jika mengenakan dalam kondisi cuaca hujan atau basah terkena air, segera keringkan atau angin-anginkan sehingga tahan lama. Jika meninggalkan bau, cuci dahulu sebelum mengeringkannya.

4. Bawa ke tempat perawatan sneakers
Sneakers bisa diebrsihkan dan dirawat ke tempat khusus sepatu. Memang akan merogoh kocek lebih dalam, namun hasilnya kemungkinan tidak mengecewakan. Tanyakan pada teman di mana tempat terbaik untuk merawat sneakers.

Itu sekain cara yang bisa kamu lakukan jika ingin sneakers tahan lama dan kece kapan pun kamu ingin memakainya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading