Sukses

Beauty

5 Inspirasi Gaya Stylish dengan Sepatu Boots ala Poppy Sovia

Selera perempuan dalam madumadankan penampilan memang berbeda, ada yang memilih tampilan anggun dengan sepatu heels favoritnya ada juga yang senang dengan bergaya casual dengan sepatu boots-nya. Identik dengan karakter tomboi, sepatu jenis boots ternyata juga bisa dipakai oleh kamu yang feminim loh, Ladies.

Seperti salah satu selebrita Tanah Air, Poppy Sovia. Kerap tampil dengan sepatu boots-nya, Poppy berhasil menunjukan bahwa boots bisa dipakai di setiap acara, Ladies. Yuk, intip lima gaya ala Poppy Sovia dengan gunakan sepatu boots.

Copyright: instagram / @popsovia


Gaya Poppy di atas pas banget buat kita datang ke acara festival atau nonton konser, Ladies. Sepatu boots berwarna merah marun atau coklat ternyata tetap cocok dengan celana motif tartan berwarna monokrom loh. Ditambah dengan ­T-shirt­ berwarna gelap serta aksesoris pilihan, kamu siap untuk nonton acara musik favoritmu.

Copyright: instagram / @popsovia


Ingin ke mall dengan gaya yang lebih santai? Mungkin gaya Poppy menggunakan boots dengan sleeveless shirt dan short pants bisa kamu coba, Ladies. Dengan sepatu boots dan tampilan bertema monokrom, kamu akan tetap terlihat elegan.

Copyright: instagram / @popsovia


Buat kamu yang ingin tetap pakai dress, gaya artis yang hobi dengan motornya ini juga bisa kamu tiru, Ladies. Poppy tetap terlihat cantik dengan velvet dress berwarna merah yang dipadukan dengan sepatu boots berwarna coklat.

Copyright: instagram / @popsovia


Pemilihan warna seperti gaya Poppy ini juga bisa buat tampilanmu tidak terlalu tomboi jika memakai boots, Ladies. Kamu bisa padukan dress kamu yang berwarna atau bermotif abstrak dengan warna gelap, seperti boots hitam dan jaket kulit.

Copyright: instagram / @popsovia


Bahkan sepatu boots juga bisa kamu gunakan di acara penting, seperti resepsi pernikahan. Poppy memilih sepatu boots tinggi yang dipadukan dengan mini wedding dress-nya untuk resepsi pernikahannya pada Maret 2018 lalu. Ditambahkan dengan luaran jaket kulit, Poppy tetap terlihat cantik dan elegan.

Tidak selalu tomboi, sepatu boots juga tetap cocok untuk kamu yang feminin. Semoga lima gaya memakai boots ala Poppy Sovia bisa buat akhir pekanmu tetap stylish ya, Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading