Sukses

Beauty

Tips Tampil Langsing Secara Instan Cukup dengan Cara Ini

Ladies, tampil cantik dan langsing serta menarik memang harapan setiap orang. Tidak heran jika setiap perempuan berlomba-lomba untuk tampil langsing. Well, bentuk tubuh yang langsing bisa dapat kamu miliki dengan cara yang instan. Tidak perlu tersiksa dengan minum obat. Cukup lakukan hal ini, maka tubuh kamu yang berisi akan lebih terlihat langsing.

Berikut ini adalah tips untuk tampil langsing secara instan. Yuk, simak penjelasan dari vemale di bawah ini.

1. Pilih Pakaian Warna Gelap

Salah satu cara untuk menyamarkan bentuk tubuh kamu adalah dengan memakai pakaian yang berwarna gelap. Trik ini sangat aman untuk tampil langsing dalam sekejap. Selain itu kamu juga dapat mencoba memilih pakaian dengan satu warna dari ujung kepala sampai kaki. Tubuh kamu pun akan terlihat lebih langsing.

2. Mini Dress

Memakai mini dress akan membuat penampilan kamu terlihat lebih langsing. Mini dress juga akan membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang.

3. Pilih Outer Panjang

Kamu mungkin merasa tidak nyaman dengan bentuk perutmu, maka menyemarkannya dengan memakai outer dengan potongan panjang akan menyelamatkan penampilanmu. Outer panjang juga akan membuat kamu terlihat lebih langsing.

4. Atasan Model V-neck

Ingin terlihat langsing maka memakai pakaian dengan atasan model V-neck akan menyelamatkan penampilan kamu. Tubuh dan wajah kamu pun akan terlihat lebih langsing. Kamu dapat memilih potongan atasan dengan model ini asal jangan terlalu terbuka ya.

5. Pilih Jeans dengan Model Boot Cut

Ingin memakai jeans? Pilih model boot cut atau model straight cut. Jeans model ini akan merampingkan bawah tubuh kamu. Hindari jeans dengan kantong besar, hal ini akan membuat kamu terlihat makin lebar.

Nah, demikian 5 hal yang dapat kamu lakukan untuk menyamarkan bentuk tubuh kamu. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading