Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Pesta Cepol Sederhana ala Meghan Markle

Kehadiran Meghan Markle memang memberikan pengaruh yang cukup besar termasuk di dunia fashion. Sejak dulu, para putri kerajaan Inggris memang memiliki andil dalam gaya fashion. Selain Kate Middleton, kini style Meghan Markle juga sering dijadikan kiblat fashion para wanita di dunia.

Nah, selain gaya berpakaian, tatanan rambut Meghan juga bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampilan ke pesta lho Ladies. Seperti beberapa hari lalu saat  Meghan Markle mengikuti sang suami yang menghadiri sebuah acara kerajaan di London's Marlborough House. Meghan tampil dengan gaun kuning dan tatanan rambut cepol simple yang sederhana. Style ini bisa kamu tiru lho.

Rambut Meghan ditata dengan membelahnya menjadi dua bagian. Kemudian digulung di bagian bawah rambut dan disangga menggunakan penjepit rambut. Sebagai alternatif, kamu bisa mengenakan hairnet agar lebih rapi. Dengan gaya rambut sanggul samping ini, kamu bisa tampil rapi tapi tetap sederhana dan tak tampak terlalu berat.

Agar tatanan rambut tahan lama, kamu bisa menggunakan gel rambut atau hairspray. Tapi pastikan kamu menggunakannya sedikit saja agar tetap tampak natural. Semoga informasi ini bermanfaat dan menginspirasimu ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading