Sukses

Beauty

5 Tempat yang Direkomendasikan Bagi Wanita yang Sedang Jenuh

Rutinitas yang sama dan terus berulang-ulang di satu titik akan membuat Ladies merasa jenuh. Kalau sudah mulai merasa bosan, biasanya semangat bakal menurun, bahkan bisa memicu stres dan frustasi. Jangan sampai hal ini terjadi, cegah sebelum terlambat dengan mengunjungi 5 tempat berikut ini yang bisa jadi pilihan tepat untuk menghilangkan kejenuhan.

Salon dan Tempat Spa

Kebanyakan wanita memilih pergi ke salon atau tempat spa untuk menjalani berbagai perawatan. Mulai dari merawat rambut, tampil fresh dengan gaya rambut baru, massage yang bikin tubuh terasa rileks, hingga manicure-pedicureyang bisa disisipkan di tengah hari yang padat. Cukup lakukan reservasi dan luangkan waktu untuk mengunjungi salon maupun tempat spa langgananmu.

Bioskop

Kesulitan mencari waktu luang untuk menghibur diri sendiri di tengah padatnya rutinitas harian? Tidak ada salahnya mengintip jadwal film yang sedang diputar di bioskop dan memilih genre favoritmu. Ladies bisa melakukannya sepulang kerja atau nonton midnight show di akhir pekan bersama pasangan atau bareng teman-teman. Jangan lupa untuk membawa serta popcorn dan minuman ringan yang bikin nonton makin seru.

Luar Kota

Jatah cuti yang cukup panjang jangan disia-siakan. Jauh-jauh hari, siapkan anggaran untuk traveling dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya atau kota-kota favoritmu.

Jika dana liburanmu cukup terbatas, rencanakan liburanmu ke kota terdekat dengan menaiki kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum seperti kereta api. Mulai pesan tiket kereta api sekarang juga misal ke Bandung, Yogyakarta, maupun Surabaya tidak hanya untuk mengunjungi destinasi wisata yang menarik, tapi juga menjajal kuliner uniknya. Serunya liburan dijamin bakal bikin jenuhmu menghilang!

Taman Hiburan

Siapa bilang taman hiburan hanya dapat dinikmati oleh anak-anak? Ladies pun bisa memanfaatkan seharian penuh mengelilingi taman hiburan untuk menghilangkan rasa bosan.

Buat yang berdomisili di sekitar Jakarta, segera beli tiket dufan online dan jajal segala wahana, salah satunya roller coaster. Coba hal-hal baru, rekam momen-momen seru untuk berfoto, dan ajak orang terdekat untuk menemanimu yang bakal bikin segala beban masalah terasa hilang.

Tempat Makan

Stressed spelled backwards is desserts. Tidak ada salahnya sesekali menikmati es krim, cake, atau coklat saat sedang hang out bersama teman. Selain menikmati makanan penutup favoritmu yang bikin Ladies merasa happy, menikmati buku sambil meminum secangkir kopi di cafe juga bisa jadi cara jitu untuk mengusir kejenuhan.

Kejenuhan yang menumpuk akibat padatnya aktivitas atau rutinitas yang sama setiap harinya bisa memicu stres dan bad mood. Daripada bertambah parah, segera kunjungi rekomendasi lokasi-lokasi yang ampuh usir jenuh dan bosan. Tapi jika tidak memungkinkan, temukan kegiatan yang mampu meningkatkan mood dan semangat, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Mana yang jadi pilihan Ladies?

(vem/zki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading