Sukses

Beauty

4 Destinasi Outdoor Romantis untuk Prewedding di Medan

Sesi foto prewedding pastinya jadi salah satu yang paling dinantikan para calon pengantin. Hasil foto yang romantis dengan view terbaik tentunya jadi hal yang didambakan. Kalau sudah bosan dengan background foto di Jakarta dan sekitarnya, coba saja jelajahi keindahan Medan. Ada banyak tempat wisata di Medan yang romantis untuk mengeksekusi momen prewedding agar semakin berkesan. Apa saja?

Kampung Nipah

©Instagram/mindxdiee

Jika ingin membuat konsep foto prewedding yang dikelilingi hutan bakau alami, datang saja ke Kampung Nipah. Lokasinya sendiri berada di Desa Muara Maimbai, sekitar 1,5 jam jika berkendara dari Medan. Lokasi ini merupakan ekowisata mangrove di Medan yang juga sering disebut sebagai Pantai Mangrove. Jalur panjang kayu yang mengiringi jajaran pohon mangrove yang ada dapat menjadi latar belakang foto prewedding yang dramatis. Keindahan pasir putih di sekitar pantainya juga dapat menjadi daya tarik tersendiri buat konsep fotomu.

Tanah Karo

 

©Instagram/zonakalakkaro.id

Hamparan savana bisa jadi latar belakang yang bikin prewedding kamu jadi berkesan dan romantis. Tanah Karo di kawasan Berastagi bisa jadi destinasi yang bisa dituju. Udara di sana juga terasa segar karena savana ini terletak di dekat Pegunungan Bukit Barisan yang memiliki ketinggian sekitar 1.300 meter dpl. Lokasi tersebut diapit dua gunung, yaitu Sinabung dan Sibayak. Tampilkan pesona kebun, pepohonan, dan rumput hijau yang asri di foto prewedding kamu. Dijamin hasilnya sangat Instagenic!

Taman Labirin, Taman Simalem Resort

©Instagram/tamansimalem

Kalau taman yang satu ini terletak di Tanah Karo dan berjarak hanya sekitar 1 jam perjalanan saja dari Berastagi. Spot paling menarik adalah Taman Labirin, di mana kamu bisa membuat konsep prewedding yang seperti negeri dongeng deh! Saatnya ajak pasangan untuk menciptakan momen prewedding berkesan di sini.

Taman Cadika

©Instagram/praftisari

Lokasi yang satu ini dikenal dengan nama Bumi Perkemahan Cadika yang berlokasi di Medan Johor. Selain populer sebagai tempat wisata, taman ini juga sering menjadi lokasi outbound dan foto prewedding karena menampilkan panorama yang nggak kalah menarik. Ada sebuah danau buatan yang dikelilingi oleh pepohonan hijau. Bikin pemandangan foto prewedding kamu makin menakjubkan.

Wah, makin tertarik merencanakan foto prewedding di Medan aja, kan? Namun sebelum itu, rencanakan perjalanan terlebih dulu agar perjalanan bisa berjalan dengan baik. Kalau mau menghemat budget, pilih hotel di Medan yang ramah kantong, tapi tetap memberikan fasilitas yang menunjang kenyamanan seperti Airy Rooms.

 

©Airy Rooms

Airy Rooms dikenal sebagai jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia dengan jumlah properti terbanyak. Tarif hotelnya juga terjangkau sehingga bisa menyesuaikan budget. Tiap kamar Airy Rooms dilengkapi fasilitas seperti AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum sampai WiFi gratis.

Asyiknya lagi, memesan hotel Airy Rooms semudah dalam genggaman. Tinggal kunjungi saja situsnya atau unduh aplikasi Android/iOS di smartphone. Soal pembayarannya juga nggak perlu bingung karena kamu bisa melakukannya dengan transfer bank, kartu kredit, atau di gerai Indomaret.

Nggak perlu kesulitan mencari hotel Airy Rooms karena berada di lokasi strategis yang mudah ditemukan. Sudah siap foto prewedding di lokasi Instagramable di Medan?

(kly/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading