Sukses

Beauty

Mengenakan Blus Putih ke Kantor Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Caranya?

Setiap orang pasti ingin berpenampilan menarik dan mengesankan lagi cantik di setiap waktu. Meski sederhana, gaya fashion yang dipadu padankan dengan baik akan menghasilkan penampilan yang menawan lagi mengagumkan. Tak terasa kali ini libur lebaran telah usai dan saatnya untuk kembali ke aktivitas semula. Sudah siap untuk kembali masuk kerja dan berpenampilan lebih mempesona?

Untuk fashion ke kantor, salah satu busana yang paling aman dikenakan di hari-hari seperti ini adalah blus warna putih. Tak hanya aman, warna putih pada busana yang kamu pakai juga membuat tampilan kamu lebih prima dan segar dipandang mata. Mengenai gaya busana ke kantor ini, ada tips fashion menarik lho dari akun @stylearena.jp di instagram.

Simak yang berikut ini.
Gunakan Fashion Nuansa Tunik


Masih dalam suasana Lebaran, tak ada salahnya juga kamu kenakan padanan tunik dengan detail lengan 3/4 yang dipadukan dengan celana lebar warna cokelat. Gaya ini cocok untuk kamu yang bekerja di kantor yang tidak begitu formal. Santai, tapi tetap rapi.

Padukan Blus Putih dengan Celana Jeans


Pilih blus warna putih yang memiliki detail di bagian pinggang agar tubuh kamu terlihat lebih ramping. Lalu, padukan dengan celana jeans hitam atau celana flare warna hitam. Lengkapi dengan sepatu boots atau wedges favoritmu.

Aplikasikan Gaya Semiformal


Blus warna putih sangat cocok dipadukan dengan bawahan apa saja. Salah satunya adalah celana panjang warna abu-abu khas gaya kantoran. Namun, untuk terlihat lebih santai di hari pertama masuk kerja, tak ada salahnya kenakan sepatu sneakers.

Ladies, itulah tips fashion mengenakan blus putih untuk pergi ke kantor atau bekerja. Sangat menarik bukan? Selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat.
Sumber: Liputan6.com
(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading