Sukses

Beauty

Mau Nobar? Begini Tips Padupadan Jersey Piala Dunia 2018 Bagi Perempuan

Piala Dunia 2018 menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu bagi mereka yang begitu mencintai sepak bola. Menyaksikan tim kesayangan bertanding memang jadi keseruan tersendiri.

Bahkan rela begadang agar tak melewatkan momen-momen penting selama pertandingan. Biasanya akan lebih seru bila menontonnya bersama-sama teman atau sporter lainnya, atau yang sering kita sebut ‘Nobar’. Nah agar lebih maksimal ketika nobar, biasanya kita menggunakan atribut tim kesayangan, salah satunya jersey.

Nah, kamu juga bisa tampil tetap stylish dan fashionable ketika menggunaka jersey tim kesayangan. Redaksi vemale.com pun telah merangkum beberapa ootd yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk intip bagaimana padupadan yang tepat bila menggunakan jersey, yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Korea Selatan

 

Source: Instagram over_the_pitch

Bagi pecinta tim Korea Selatan, kamu dapat menggunakan celana training hitam, yang cocok sekali dipadukan dengan jersey Korsel berwarna merah. Agar tampil lebih fashionable kamu dapat menggunakan kaos kaki panjang berwarna merah dan sepatu dari Nike tipe Air Max.

2. Jerman

 

Source: Instagram jah_nita

Untuk tampilan lebih simple, kamu bisa menggunakan jersey Jerman yang hanya dipadukan dengan celana hitam ngatung. Lengkap menggunakan kaos kaki panjang putih dan sneakers hitam. Jangan lupa gunakan bukcethat agar tampilan lebih kece.

3. Brasil

Sourve: Instagram Fabricoffootball

Selain jersey kamu juga dapat menggunakan bomber jaket bertulisan negara tim kesayangan mu. Yang dipadukan dengan celana denim dan sneakers kesayanganmu.

4. Mexico

Source: Instagram Futbolkarla

Untuk tampilan feminim, kamu dapat menggunakan jersey kesayangan yang dipadukan dengan mini skirt berwarna hitam. Tambahan aksesoris seperti kalung dan waistbag. Dan gunakan sneakers kesayangamu.

5. Inggris

Source: Instagram Thisfangirl_

Selain jersey, kamu juga bisa memilih tshirt dengan logo atau gambar tim bola kesayanganmu. Cukup memadukannya dengan celana denim berwarna hitam. Agar tampil lebih kece kamu bisa menggunakan sepatu high dari converse.

Itu dia beberapa refrensi yang bisa kamu gunakan saat nobar piala dunia 2018, kamu hanya tinggal merubah Jersey sesuai dengan tim kesayanganmu. Selamat mencoba ladies.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading