Sukses

Beauty

Tips Padupadan Pakaian Saat Lebaran

Lebaran memang identik dengan membeli pakaian baru untuk menunjang penampilan ketika bertemu sanak saudara.

Nah jika kamu belum mengetahui outif apa yanh ingin digunakan, kamu bisa memilih Levi’s® yang menawarkan style yang pas untuk Ramadan, dengan menambahkan nuansa lokal tanpa kehilangan cool factor yang sejalan dengan Levi’s®.

Koleksi baru ini akan membantumu memiliki style menjadi dirimu sendiri.Jadi ketika menggunakan koleksi ini kamu tidak terkesan salah tempat.

Pakaian yang diciptakan secara cermat dengan hasil klasik, memiliki style yang berkelas, dan hadir dalam wash yang baru, akan membuatmu nyaman berjam-jam sepanjang hari, yang membuatmu terlihat keren, nyaman, dan menjadi pribadi yang baik.

Untuk Wanita

Jeans Performance cool dalam 711 Ankle Skinny dan 710 Skinny Cropped akan melengkapi dan membuat tampilanmu lebih sempurna.

Jeans dengan siluet yang chic dan membalut tubuh dengan sempurna ini terbuat dari bahan stretch yang nyaman dengan tambahan Elastane Stretch Technology, membuat fleksibilitas bergerak menjadi lebih mudah.

Teknologi canggih ini juga membuat jeans koleksi ini elastisitasnya lebih sempurna karena mengikuti gerakan alami tubuh sehingga membuat aktivitas apa pun terasa seperti effortless. Kamu bisa memilih kemeja oversize atau blus sederhana dalam warna pastel yang terang untuk tampilan kasual atau pilih tampilan yang lebih rapi dengan mengenakan ikat pinggang berjalin kecil yang merampingkan pinggang.

Agar tampilanmu lebih ceria kamu bisa menggunakan pakaian print floral untuk menambah kesan lebih fun dan lebih hidup untuk tampilan keseluruhan kamu. Jika ingin bergaya casual, kamu bisa mengenakan sepatu flat favorit kamu atau bergaya classy dengan mengenakan sepatu berhak tinggi untuk sentuhan feminin.

Untuk Pria

Dalam perayaan ini, kenakan jeans Performance Cool 511™ Slim dan 505™ Regular Fit yang baru dalam aktivitasmu. Dengan potongan yang mendekati bentuk tubuh, 511™ Slim adalah alternatif tepat untuk skinny jeans—Kamu akan mendapatkan tampilan ramping dengan kenyamanan tambahan.

505™ Regular Fit Jeans adalah salah satu straight fit yang paling populer dari Levi’s® dan kefleksibilitasannya sangat cocok untuk segala tipe tubuh. Tambahkan dimensi pada gayamu dengan Mandarin Pocket Shirt yang berbeda untuk tampilan yang terlihat smart namun kontemporer. Sunset 1 Pocket Shirt yang berlengan pendek dalam print yang beragam yang bisa juga dilapisi t-shirt dengan grafis sederhana. Untuk tampilan modern, cobalah gaya lipatan yang tebal di ujung celana dengan sneaker yang casual.

Di bulan Ramadan ini Levi’s® juga mengajak konsumennya untuk melakukan hal yang positif. Melalui koleksi spesial Ramadan, Levi’s® mempersembahkan sebuah kampanye video musik bersama BATIGA dan Daiyan Trisha untuk memberikan inspirasi ekspresi diri yang autentik, yang mencerminkan nilai dan perilaku Kamu yang sesungguhnya.

BATIGA, juara pertama Levi’s® Band Hunt 2017, menciptakan lagu ‘Hidup Positif’ yang catchy dan yang di dalam video menyanyikannya bersama dengan Daiyan Trisha, penyanyi wanita multi talenta bersuara merdu dari Malaysia. Dalam video ini, Levi’s®, BATIGA, dan Daiyan mengajak anak muda untuk melihat sisi baik dalam setiap situasi dan terus optimis dalam hidup.

“Ramadan adalah waktu untuk berintrospeksi dan memperbaiki diri, membuang hal-hal yang negatif dan menambahkan lebih banyak lagi hal-hal yang positif untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik. Hal ini juga sesuai dengan Levi’s® yang percaya terhadap hal yang positif, optimisme, dan nilai keautentikan. Bulan yang penuh rahmat telah datang, mari kita lakukan hal yang positif melalui sebuah perubahan sederhana dalam sudut pandang,” papar Sameer Koul, Country Manager Levi’s® Indonesia, dalam rilis yang diterima Vemale.com

Koleksi Ramadan Levi’s® tersedia di seluruh Gerai Levi’s® di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.levi.co.id, ikuti Levi’s Facebook page di https://www.facebook.com/levis.indonesia/, dan Instagram di https://www.instagram.com/levis_indonesia/. Lihat kampanye video Ramadan lewat link ini: https://bit.ly/2jOvKs9.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading