1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Tips Memakai Kaftan Saat Lebaran Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Selasa, 12 Juni 2018 11:15 Penulis: Ayu Puji Lestari
Kaftan/copyright AFP

Vemale.com - Ladies, menghitung hari sudah lebaran. Bagaimana persiapannya? Lebaran nanti akan memakai pakaian seperti apa? Nah, salah satu jenis pakaian yang banyak dipilih saat lebaran adalah kaftan. Pakaian model ini mampu memberikan kesan anggun namun tetap syar'i. Tidak heran jika kaftan banyak dipilih.

Sayangnya, jika kamu salah memilih kaftan maka akan membuat tubuh kamu semakin tenggelam. Terlalu besar membuat kamu tenggelam, terlalu kecil membuat kamu merasa tidak nyaman memakainya. Nah, untuk itulah kamu perlu mengetahui jenis kaftan yang sesuai dengan jenis tubuh kamu.
Yuk, simak tips dari vemale ini untuk mengetahui model kaftan yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Tubuh Kecil

Bagi kamu yang bertubuh kecil dan mungil cocok mengenakan kaftan dengan aksen tali di bagian depan. Kaftan model ini memberi kesan tubuh lebih ramping namun tetap berisi. Hindari kaftan model batwing agar tubuh mungilmu tidak tenggelam.

Pilih kaftan yang bentuknya lurus, atas lebar terus ke bawah lurus. Model kaftan seperti ini akan membuat kamu tidak terlihat tenggelam.

Tubuh Besar

Berbeda dengan si tubuh mungil, kamu yang memiliki tubuh besar bisa memilih kaftan model batwing atau lurus saja. Karena lekuk tubuh kamu tidak akan terlihat lebih jelas. Hindari pemakaian kaftan berbahan tembus pandang. Ditambah kamu harus memakai inner yang akan menambah tubuh terlihat up size.

Nah, ladies demikian tips memilih kaftan yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu,. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat menyambut lebaran dengan suka cita.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas