Sukses

Beauty

Ide Gaya Hijab Persegi Manis ala Ria Miranda

Siapa yang tak kenal dengan desainer busana yang satu ini? Yup, Ria Miranda selalu hadir dengan koleksinya untuk mempercantik para wanita. Nah, kali ini Ria Miranda akan mencoba membagikan satu tips untuk kamu yang berhijab.

Sebelum kamu mencoba tips ini, pastikan kondisi rambut dan kulit kepala kamu sudah dalam kondisi yang sehat dan terawat yah. Supaya kamu dapat tampil lebih nyaman dan percaya diri. Untuk itu, kamu bisa gunakan rangkaian REJOICE 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan REJOICE 3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner. Shampo dan kondisioner dari rangkaian REJOICE Perfect Series ini diformulasikan khusus untuk merawat rambut dan kulit kepala di balik hijab. Gak hanya itu, rambut kamu juga bisa mendapatkan keharuman dan kesejukan dari Subuh hingga Isya. Dapatkan rangkaian Rejoice Perfect Series-mu di sini!

Bicara soal hijab, Ria sendiri suka dengan gaya hijab yang sederhana. Nah, kamu bisa menirunya untuk tampilan yang fresh pada Ramadan tahun ini. Seperti apa sih gaya pilihan Ria Miranda?

  • Step pertama, kamu bisa melipat hijab persegi menjadi segitiga. Kemudian tarik sisi kiri kanan dan sematkan jarum.
  • Selanjutnya tarik hijab sisi kanan ke bagian kiri. Namun, di bagian luar agar tertutup sisi kirinya.
  • Kamu bisa juga menyematkan bros, jika tak suka, kamu bisa menggunakan jarum pentul.
  • Voila! Style hijab sederhana pun sudah siap.

Ria Miranda merupakan desainer yang memiliki ciri khas rancangan dengan warna-warna pastel. Menurutnya warna pastel ini memberikan kesan yang lembut dan juga manis. Nah Ladies, semoga tutorial ala Ria Miranda ini menginspirasimu untuk bisa tampil makin cantik mempesona di hari yang fitri.Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading