Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Baju Lebaran Para Artis, Patut Dicoba

Menjelang lebaran tiba, tentu banyak hal yang dipersiapkan mulai dari iman, kesehatan, kue lebaran, THR untuk sanak saudara dan masih banyak lagi. Salah satu yang tak boleh ketinggalan dipersiapkan sejak jauh-jauh hari ialah penampilan alias baju lebaran terutama bagi para perempuan.

Biasanya, pakaian lebaran identik dengan warna putih karena memiliki filosofi kembali ke fitrah. Warna putih dapat melambangkan kesucian dan bersih. Namun, untuk tahun ini tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan pakaian dengan warna lain agar lebaranmu semakin berwarna.

Erich Al Amin seorang celebrity stylist mengungkapkan bahwa tidak ada salahnya menggunakan pakaian selain warna putih, asalkan warna pakaian dan warna kulit cocok.

“Tidak ada salahnya jika kita juga memakai pakaian yang berwarna. Yang penting warnanya itu tidak terlalu strong dan cocok di kulit kita,” ujar Erich saat dihubungi redaksi Vemale.com beberapa waktu lalu.

Erich pun membagikan referensi style baju lebaran penuh warna dari para artis tanah air, agar kamu tidak kebingungan, yuk cari apa gaya yang pas untukmu untuk menyambut lebaran.

1. Laudya Cynthia Bella

Copyright: instagram/laudyacynthiabella

Nah Ladies, kamu bisa menggunakan dress modestwear berwarna hijau mint seperti Bella ini, agar tidak terlalu basic kamu bisa memilih dress dengan variasi pundak ruffle cape. Dress tersebut bisa kamu padu padankan dengan menggunakan kerudung berwarna abu-abu.

Copyright: instagram/laudyacynthiabella


Atau kamu bisa menggunakan blouse warna earth tone dengan aksen ruffle pada bawah blouse, yang dipadukan dengan celana loose warna senada dengan kerudung dan atasan. Gaya ini akan membuatmu terlihat lebih anggun.


2. Luna Maya

Copyright: instagram/lunamaya


Nampaknya kaftan memang masih menjadi pilihan saat lebaran. Kamu bisa menggunakan kaftan warna kuning kunyit, detail pada lengan pakaian Luna pun terlihat unik. Dan sangat pas dipadukan dengan high heels.

Copyright: instagram/lunamaya


Agar tampil lebih gaya kamu bisa menggunakan atasan polos berwarna biru dengan model memanjang ke belakang. Serta pemilihan celana print, yang cocok digunakan menggunakan sandal selop berwarna cokelat.



3. Nindy Parasady

Copyright: instagram/nindyparasadyharsono


Untuk gaya yang lebih santai kamu bisa bergaya seperti Nindy dengan menggunakan atasan berwarna kuning dengan aksen payet, serta celana pipa dengan warna senada. Sling bag bisa kamu pakai agar tampil lebih gaya.



4. Andien Aisyah

Copryight: instagram/andienaisyah


Bila kamu tidak ingin terlalu terlihat berwarna, kamu bisa menggunakan dress berwarna cokelat seperti Andien ini. Agar tampil lebih sopan kamu bisa menggunakan celana yang melebihi dress tersebut.

Itu dia beberapa inspirasi pakaian dari para artis untuk merayakan lebaranmu nanti Ladies. Terpenting kamu harus menjadi diri sendiri dalam menggunakan pakaian tersebut. Selamat bereksperimen dengan style pilihanmu ya! 

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading