Sukses

Beauty

Tips Tampil Cantik dengan Hijab Untuk Ibu Hamil

Siapa bilang ibu hamil tak bisa tampil modis? Well, saat ini fashion telah banyak berkembang Ladies. Meski perut makin membuncit saat mengandung, kamu tetap bisa tampil cantik. Nah, berikut ini adalah tips tampil menarik dengan pemilihan pakaian dan hijab yang pas untuk ibu hamil.

Ibu hamil sebaiknya memilih outfit yang simple dan tidak ribet untuk tampilan dengan modest wear. Ini karena ibu hamil tak bisa bergerak sebebas saat sebelum hamil. Nah, pemilihan hijab juga wajib diperhatikan dengan seksama Ladies. Berikut tips memakai hijab yang bisa kamu coba.

Copyright: Liputan6.com

  • Pertama, gunakan hijab persegi, buat menjadi segitiga, samakan kedua sisi. Lipat bagian kanan atas dan tarik sedikit ke bagian dalam. Sematkan jarum pentul. Tarik hijab bagian kanan ke kiri, sematkan pin. Rapikan.
  • Gaya kedua, lipat hijab persegi menjadi persegi panjang. Gunakan hijab dengan sisi kanan lebih panjang sedikit. Lipat sisi kiri dan tarik ke kanan. Sematkan jarum pentul.

Style ini akan membuatmu tampil berbeda meski dengan tampilan yang sederhana. Nah, kini kamu bisa tampil dengan percaya diri saat menghadiri acara buka bersama atau saat nanti bersilaturahmi di hari yang fitri. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading